News  :  
3 Jumadil Akhir 1439 H

Kunjungan Dinas Komunikasi dan Informatika Subang

Bogor, 22 November 2017

Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Subang yang beralamat di Jln. Mayjen Sutoyo No. 46 Subang melakukan kunjungan ke Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik, dan Persandian Kota Bogor. Pejabat yang melakukan Kunjungan antara lain : Kepala Bidang Pengelolaan Informasi dan Kepala Seksi Kemitraan Media serta beberapa staf di Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Subang.

Kunjungan diterima oleh Kepala Bidang Komunikasi dan Informasi Publik, Andi Aslamiah Achmad, S.E.,M.Si, didampingi oleh Kepala Seksi Pengelolaan Informasi Publik, Sugeng Rulyadi, S.Kom, M.Si, dan Kepala Seksi Infrastruktur Pusat Data Joni Nurjohan, S.Kom. MM.

Kunjungan ini dimaksudkan untuk mendapatkan informasi mengenai Pengelolaan PPID dan Konten Web Kota Bogor, dimana di Kabupaten Subang Dinas Komunikasi dan Informatika ditunjuk sebagai PPID Utama dan Pengelola website resmi Kabupaten Subang.

Pengelolaan website Kota Bogor (kotabogor.go.id) dilakukan oleh Dinas Kominfostandi Kota Bogor dan Bagian Humas, Setda Kota Bogor. Dimana Bagian Humas, Setda Kota Bogor selaku PPID Utama yang mengelola pemberitaan Pemerintahan Kota Bogor di Website Kota Bogor.
Sementara Dinas Kominfostandi Kota Bogor berlaku sebagai admin website yang bertanggung jawab dalam hal : Desain Tampilan, Pemeliharaan dan Pengembangan, Pengelolaan Konten selain berita seperti : Pengumuman, Banner, Template, dsb.

Editor : Diskominfostandi Kota Bogor

Share On : Twitter Facebook Google+
Gunakan Software Legal
Internet Sehat dan Aman
Berita Terbaru

Pembinaan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Aparatur Kota Bogor

Sosialisasi Masterplan dan Quick Win Smart City Kota Bogor Tahun 2017 - 2022

Workshop Aplikasi SIMRAL Penatausahaan

Finalisasi Lomba Posyandu Tahap Kedua Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2017

Kalendar
News On Kominfo