Hubungi Kami       

18 Syawal 1445 H

Musyawarah Rencana Pembangunan RKPD Kota Bogor Tahun 2025

musyawarah-rencana-pembangunan-rkpd-kota-bogor-tahun-2025.jpg

Pemerintah Kota Bogor bersama Bapperida Kota Bogor pada Kamis (21/03) menyelenggarakan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2025. Musyawarah ini dihadiri oleh berbagai pemangku kepentingan seperti Dedie A. Rachim, Wakil Walikota Bogor, Syarifah Sofiah, Sekretaris Daerah Kota Bogor, Rudy Mashudi, Ketua Bappeda Kota Bogor, beserta jajaran lainnya.

Pertemuan tersebut dilaksanakan di Mulia Grand Ballroom Hotel International and Convention Hall dimulai pukul 09.00 hingga 12.00 WIB. Musyawarah ini menjadi forum antar pemangku kepentingan dalam rangka menyusun pembangunan daerah. Dibahas juga terkait penyelarasan program dan kegiatan pembangunan daerah dengan sasaran dan prioritas pembangunan provinsi hingga penyampaian target kerja pembangunan daerah.

Dedie A. Rachim, Wakil Walikota Bogor, dalam sambutannya mengatakan bahwa kunci dari pembangunan adalah kesinambungan, apapun yg telah dilaksanakan tanpa kesinambungan tidak akan selesai atau kurang efektif. Harapannya PJ Walikota perjuangannya harus sama, sinergitas kolaborasi harus solid, serta mampu menjawab tantangan yang terjadi saat ini. 

Dengan demikian, Musrenbang RKPD Kota Bogor Tahun 2025 diharapkan mampu menghasilkan program dan kegiatan pembangunan yang terarah, tepat sasaran, dan memberikan manfaat optimal bagi masyarakat. Diharapkan pula, melalui Musrenbang ini, visi Kota Bogor sebagai kota cerdas, berkelanjutan, dan ramah lingkungan dapat diwujudkan secara bertahap dan terukur.

 

Author: Putri Layina 

 

Editor : Diskominfo Kota Bogor

Share On : Twitter Facebook Google+
Boklet Terbaru

Survey Kepuasan Masyarakat

Profile DISKOMINFOSTANDI

Info SMARTCITY 2018

Booklet Smart City Kota Bogor 2018

Booklet Smart City Kota Bogor 2019

Booklet Smart City Kota Bogor 2020

Booklet Smart City Kota Bogor 2021

News On Kominfo