Hubungi Kami       

22 Rabiul Awwal 1441 H

Atalia Praratya Kamil Sarling ke Kota Bogor.

atalia-praratya-kamil-sarling-ke-kota-bogor..jpeg

Ketua TP PKK Provinsi Jawa Barat, Atalia Praratya Kamil atau akrab disapa Bu Cinta, menyambangi Kota Bogor sebagai bagian dari rangkaian Siaran Keliling (Sarling) yang rutin beliau lakukan sejak awal tahun 2019.

                Setidaknya ada 7 (tujuh) lokasi yang dikunjungi oleh beliau, ditemani oleh Ketua TP PKK Kota Bogor, Yane Ardian dan juga Wakil Ketua-nya Yanti Rachim. Lokasi kunjungan pertama adalah Posyandu Nangka A di Kelurahan Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara. Berlanjut ke lokasi kedua yaitu Tk Akbar di Jl. Achmad Adnawijaya.

                Agenda selanjutnya adalah menyambangi SMKN 2 Kota Bogor di Kelurahan Tanah Baru. Pada kesempatannya ini, Bu Cinta, yang juga Bunda Literasi Provinsi Jabar memberikan motivasi kepada anak-anak remaja agar gemar membaca dan tidak mudah terprovokasi oleh berita hoax.

                “Siaran Keliling ini bertujuan untuk menyatukan program-program Pemerintah Provinsi Jabar khususnya yang melekat dengan PKK. Supaya masyarakat bisa merasakan bahwa Pemprov juga peduli dengan masalah-masalah mereka” ujar Istri Gubernur Jawa Barat ini. (KIP-T)

Editor : Diskominfostandi Kota Bogor

Share On : Twitter Facebook Google+
News On Kominfo