Hubungi Kami       

6 Dzulhijjah 1445 H

Kepala Diskominfo Kota Bogor Mendampingi Wakil Walikota Bogor dalam Menerima Kunjungan dari Tim Literasi Digital Dyandra

Bogor, 4 Maret 2023 – Kepala Diskominfo Kota Bogor, Rahmat Hidayat, S.Sos, MM, mendampingi Wakil Walikota Bogor, Drs. H. Dedie A. Rachim, M.A, dalam menerima kunjungan dari Tim Literasi Digital Dyandra (Kompas Group). Kegiatan ini dilaksanakan di Paseban Narayana dan dihadiri oleh beberapa perwakilan penting dari Tim Literasi Digital Dyandra (Kompas Group).

Hal yang dibahas dalam kegiatan ini ialah terkait rencana pelaksanaan Nobar Literasi Digital 2023 yang akan diselenggarakan di Kota Bogor pada tanggal 12 April 2023. Tujuan adanya rencana pelaksanaan Nobar Literasi Digital 2023 ini ialah untuk membuat masyarakat jauh lebih bijak dalam menggunakan maupun mengakses teknologi, terlebih lagi dalam menanggapi hoaks yang kian menyebar luas di kalangan masyarakat.

Adapun target segmentasi pelaksanaan Literasi Digital 2023 untuk kelompok masyarakat Jawa Barat yang terbagi kedalam 6 wilayah ialah sebanyak 360.000 pengguna internet. Untuk target pelaksanaan Literasi Digital 2023 di Kota Bogor sendiri ialah sekitar 500 partisipan. Kegiatan ini akan diselenggarakan secara offline dan juga online.

Dalam rencana pelaksanaan Nobar Literasi Digital 2023 ini, Diskominfo Kota Bogor akan turut serta membantu dalam proses promosi melalui beberapa platform dan membuat undangan sekaligus mencari partisipan melalui berbagai komunitas yang memang berhubungan dengan Diskominfo Kota Bogor.

Dengan demikian, rencana pelaksanaan Nobar Literasi Digital 2023 tersebut nantinya dapat terselenggara dengan baik dan mampu memberi dampak positif bagi masyarakat, khususnya masyarakat Kota Bogor.

Editor : Diskominfo Kota Bogor

Share On : Twitter Facebook Google+
Boklet Terbaru

Survey Kepuasan Masyarakat

Profile DISKOMINFOSTANDI

Info SMARTCITY 2018

Booklet Smart City Kota Bogor 2018

Booklet Smart City Kota Bogor 2019

Booklet Smart City Kota Bogor 2020

Booklet Smart City Kota Bogor 2021

News On Kominfo