Hubungi Kami       

23 Syawal 1445 H

Komisi III DPRD Kabupaten Bogor Lakukan Kunjungan Kerja ke Diskominfo Kota Bogor

komisi-iii-dprd-kabupaten-bogor-lakukan-kunjungan-kerja-ke-diskominfo-kota-bogor.jpg

Bogor, 5 Januari - Bertempat di Kantor Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Bogor telah dilaksanankan kunker (kunjungan kerja) Komisi III DPRD Kabupaten Bogor ke Kantor Diskominfo Kota Bogor.

Kunjungan ini diterima oleh Sekdis Kominfo Kota Bogor, Asep Zaenal Rahmat, didampingi oleh Kabid Informasi dan Komunikasi, Abdul Manan Tampubolon, dan Kabid Jaringan, Domain dan Persandian, Muhammad Taufik.

Kunjungan dari Komisi III DPRD Kabupaten Bogor ini membahas mengenai program dan kegiatan anggaran 2022 yang ada di Diskominfo Kota Bogor. Selain memaparkan program dan kegiatan anggaran 2022, pada kunker ini juga dilakukan sesi tanya jawab dengan para perwakilan yang hadir. Salah satu pertanyaan yang dilontarkan yaitu terkait Radio dan TV yang dikelola oleh Diskominfo Kota Bogor.

Asep Zaenal Rahmat selaku Sekdis Kominfo Kota Bogor memaparkan bahwasanya radio yang dikelola oleh Diskominfo Kota Bogor hanya radio yang bersifat streaming, dikarenakan di Kota Bogor sendiri sudah terdapat Stasiun RRI. Sehingga menurut aturan yang ada, radio pemerintah daerah Kota Bogor tidak mendapatkan izin untuk siaran. Sama halnya dengan radio, stasiun TV yang dikelola oleh Diskominfo Kota Bogor bersifat streaming bernama TV Sipatahunan.

Terkait media sosial Instagram, Pemkot Bogor dibawah Bidang Informasi dan Komunikasi Publik telah meraih penghargaan dalam pengelolaan media sosial terbaik nomor satu se-Jawa Barat selama 3 tahun berturut-turut di Humas Jabar Awards yang diselenggarakan oleh Pemprov Jabar. “Dengan demikian, Kota Bogor harus mempertahankan prestasi yang telah diraih serta berupaya meningkatkan prestasi hingga ke nasional. Diskominfo Kota Bogor juga berupaya memperbaiki aplikasi layanan pengaduan bernama SIBADRA, yang mana Diskominfo sebagai admin utamanya. Aplikasi tersebut dapat mempermudah warga bogor dalam pengaduan dan pelaporan dalam berbagai bidang, sehingga dapat mempermudah komunikasi secara dua arah.” terang Asep.

Diskominfo Kota bogor memiliki semangat yang tinggi dalam meningkatkan layanan informasi dan komunikasi, dan berharap kedepannya memperoleh dukungan yang cukup untuk menunjang program kerja. Kunker ini ditutup dengan pertukaran cinderamata dan diterima langsung oleh Sekdis Kominfo, Asep Zaenal Rahmat.

Editor : Diskominfo Kota Bogor

Share On : Twitter Facebook Google+
Boklet Terbaru

Survey Kepuasan Masyarakat

Profile DISKOMINFOSTANDI

Info SMARTCITY 2018

Booklet Smart City Kota Bogor 2018

Booklet Smart City Kota Bogor 2019

Booklet Smart City Kota Bogor 2020

Booklet Smart City Kota Bogor 2021

News On Kominfo