Hubungi Kami       

6 Dzulhijjah 1445 H

DPRD Sukabumi Lakukan Kunjungan Kerja ke Diskominfo Kota Bogor

dprd-sukabumi-lakukan-kunjungan-kerja-ke-diskominfo-kota-bogor.jpg

 

Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Bogor menerima kunjungan dari DPRD Sukabumi, pada Senin (25/03) pukul 09.00 WIB di kantor Diskominfo Kota Bogor. Kunjungan kerja tersebut diterima oleh  Pranata Hubungan Masyarakat Ahli Muda Diskominfo Kota Bogor, Iswahyudi, Liah Lestari, Windhy Octavia. Rombongan kunjungan tersebut dipimpin oleh Ketua DPRD Sukabumi, H. Kamal Suherman dan Ketua Komisi I, Momi Soraya. Adapun tema kunjungan mengenai Pemanfaatan Media Sosial dalam Penyebarluasan Informasi.

Di era digital ini, media sosial telah menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan masyarakat. Platform seperti Facebook, Instagram, Twitter, dan TikTok tak hanya digunakan untuk berkomunikasi dan bersosialisasi, tetapi juga menjadi sarana ampuh untuk menyebarkan informasi. Diskominfo Kota Bogor mengelola media sosial Pemerintah Kota Bogor dan media sosial Diskominfo dengan SDM yang memiliki kualifikasi dibidangnya. Tim Pengelolaan Media Sosial berjumlah 11 orang. Diskominfo Kota Bogor juga melibatkan mahasiswa magang/pkl dari berbagai universitas dalam pengelolaan media sosial.

“Admin berasal dari pns dan pasword diperbarui secara berkala guna mengantisipasi pihak lain mengakses akun media sosial kita”, ujar Liah Lestari saat ditanya siapa yang memegang akun media sosial tersebut.

Selain Media Sosial, penyebaran informasi juga menggunakan media cetak nasional maupun lokal dan media online lainnya.

 

Author: Putri Dewinta

 

Editor : Diskominfo Kota Bogor

Share On : Twitter Facebook Google+
Boklet Terbaru

Survey Kepuasan Masyarakat

Profile DISKOMINFOSTANDI

Info SMARTCITY 2018

Booklet Smart City Kota Bogor 2018

Booklet Smart City Kota Bogor 2019

Booklet Smart City Kota Bogor 2020

Booklet Smart City Kota Bogor 2021

News On Kominfo