Hubungi Kami       

17 Syawal 1445 H

Video Sapa Warga Kota Bogor Raih Juara 3

video-sapa-warga-kota-bogor-raih-juara-3-.jpeg

Forum Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Barat Tahun 2023 digelar meriah dengan tema "Transformasi Digital Layanan Publik". Pertemuan ini dilaksanakan di Hotel Santika Garut pada tanggal 6 - 7 Maret 2023 dan dihadiri oleh seluruh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika seluruh kota dan kabupaten se Jawa Barat. Acara yang digelar tiap tahun ini dirangkaikan dengan beberapa kegiatan antara lain Penandatanganan Perjanjian Kerjasama : Replikasi Unit Saber Hoaks di Daerah dan pengumuman pemenang Lomba Video Sapa Warga.

Berbeda dengan video dari kota dan kabupaten lainnya Kota Bogor menampilkan video unik dengan penyampaian pesan yang to the point. Kedalaman pesan dan makna sebagai salah satu kriteria penilaian sepertinya mampu menambah poin penilaian video yang mengantarkan Video Sapa Warga Kota Bogor meraih Juara 3 se-Jawa Barat. Selain piagam penghargaan, para pemenang juga mendapatkan uang sebagai hadiah lomba.

Video yang sudah disampaikan menjadi materi penayangan pada forum tersebut. Sebelumnya sebagai ketentuan lomba video juga wajib diunggah pada youtube dinas atau pemerintah kota/kab masing-masing peserta. Video Sapa Warga Kota Bogor dapat disaksikan kembali dilaman Youtube Pemerintah Kota Bogor pada link https://youtu.be/O5ZcXjq4S90. Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Bogor mengucapkan rasa syukur atas pencapaian tersebut dan semoga bisa memberikan semangat untuk terus berkarya.

Unsur lain juga turut meramaikan forum ini yaitu Komisi Penyiaran Indonesia Daerah Provinsi Jawa Barat, Komisi Informasi Provinsi Jawa Barat, Persatuan Wartawan Indonesia Jawa Barat dan Jabar Sabar Hoax. Penandatanganan perjanjian kerja sama Replikasi Unit Saber Hoaks di Daerah menjadi salah satu agenda yang merupakan implementasi dari kesepakatan bersama antara Pemdaprov Jawa Barat dengan Pemda Kab/Kota se Jawa Barat. Replikasi Unit Saber Hoaks di Kota Bogor bernama Takis (Teman Aksi Komunikasi dan Informasi Siber). Pembuatan Takis ini sebenernya mengaktifkan kembali media sosial/instagram Takis yang pernah dibuat. Pengaktifan akun instagram Takis tersebut merupakan ikhtiar kolaborasi pemkab/pemkot di Jawa Barat dalam memerangi hoaks.

Editor : Diskominfo Kota Bogor

Share On : Twitter Facebook Google+
Boklet Terbaru

Survey Kepuasan Masyarakat

Profile DISKOMINFOSTANDI

Info SMARTCITY 2018

Booklet Smart City Kota Bogor 2018

Booklet Smart City Kota Bogor 2019

Booklet Smart City Kota Bogor 2020

Booklet Smart City Kota Bogor 2021

News On Kominfo