Hubungi Kami       

14 Rabiul Akhir 1446 H

Pelaksaan Penilaian Interviu Evaluasi SPBE Tahun 2024 Kota Bogor

pelaksaan-penilaian-interviu-evaluasi-spbe-tahun-2024-kota-bogor.png

Bogor, 15 Agustus 2024 - Penilaian Interviu Evaluasi SPBE Tahun 2024 dilaksanakan pada Selasa 15 Oktober 2024 Pukul 08.00 WIB  di Paseban Sri Bima. Kegiatan dibuka oleh PJ Wali Kota Bogor, Hery Antasari  didampingi Sekretaris Daerah, Syarifah Sofiah, dan Kepala Dinas Kominfo Kota Bogor, Rahmat Hidayat. Penilaian Interviu menghadirkan  Kepala Perangkat Daerah Kota Bogor dan PIC SPBE perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kota Bogor. 

Evaluasi dan audit yang dilakukan tahun ke tahun dilaksanakan untuk meningkatkan kapabilitas dan layanan.

“Interviu Evaluasi SPBE ini tidak semata-mata hanya meingkatkan nilai indeks SPBE Kota Bogor, tapi yang paling utama adalah meningkatkan kualitas layanan publik pemerintah Kota Bogor bagi warganya.”, jelas Hery menambahkan. 

Dalam Interviu Evaluasi SPBE kali ini, Ketua Tim Asesor yang ditunjuk langsung oleh Fiftin Novianto yang merupakan pimpinan dari tim asesor yang ditunjuk oleh Kemenpan-RB ini menyebutkan bahwa tujuan dilakukannya pertemuan ini adalah untuk memvalidasi hasil penilaian SPBE yang sudah dilakukan di tahap ke-dua. Beberapa indikator perlu disesuaikan hasil penilaian sementara dan perlu waktu lebih panjang dari sebelumnya karena ada indikator yang memerlukan harmonisasi Kementerian Hukum dan HAM. Arsitektur SPBE juga menjadi fokus pembahasan.

Pada akhir pertemuan Sekretaris Daerah mengucapkan terima kasih kepada tim asesor dan tim SPBE Pemerintah Kota Bogor terhadap diskusi dan masukan yang telah dilakukan. 

Penulis : Putri Andini Terok

Editor : Diskominfo Kota Bogor

Share On : Twitter Facebook Google+
Streaming Sipatahunan
Pengumuman

Booklet Smart City Kota Bogor 2024

Survey Kepuasan Masyarakat

Profile DISKOMINFOSTANDI

Info SMARTCITY 2018

Booklet Smart City Kota Bogor 2018

Booklet Smart City Kota Bogor 2019

Booklet Smart City Kota Bogor 2020

Booklet Smart City Kota Bogor 2021

News On Kominfo