Hubungi Kami       

6 Muharram 1446 H

Kunjungan Kerja DPRD Provinsi Banten

Dokumentasi: Penyerahan Plakat

 

Bogor, 03 Oktober 2022 - Diskominfo kota Bogor menerima kunjungan kerja Studi Komparasi DPRD Provinsi Banten terkait pengelolaan data digitalisasi Diskominfo Kota Bogor. Kunjungan kerja dilaksanakan di ruang rapat utama kantor Diskominfo Kota Bogor. Kunjungan diterima oleh Sekretaris Diskominfo Kota Bogor Asep Zaenal Rahmat, S.Pd., M.Pd beserta jajaran. 

 

Kunjungan kerja dengan tujuan sharing information terkait satu data e-government pemerintah Kota Bogor “Tujuan datang bersilaturahmi ini adalah pengetahuan satu data dan statistik” ujar H. Ahmad Jajuli Abdillah, S.IP., M.Si. Ketua Komisi I DPRD Provinsi Banten.

 

Dokumentasi: Pemaparan Kunjungan Kerja

 

Dalam kunjungan tersebut dibahas mengenai Informasi Komunikasi Publik (IKP) yang dilakukan pemerintah kota Bogor, sistem informasi yang digunakan dalam e-government Pemkot Bogor berlandaskan dari Disdukcapil yang bersifat satu data, mentransmisikan data karena mendukung perubahan digital ataupun Analog Switch Off (ASO), dan keamanan dan persandian Pemkot Bogor yang menerapkan Tata Naskah Dinas Elektronik (TNDE) yang tersertifikasi.

 

Pemaparan tersebut dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dan penutupan dari Ketua Komisi I DPRD Provinsi Banten dan Sekretaris Diskominfo kota Bogor, terakhir dilakukan sesi foto bersama dan penukaran plakat (hadiah) dari kedua belah pihak.

 
 

Editor : Diskominfo Kota Bogor

Share On : Twitter Facebook Google+
Boklet Terbaru

Survey Kepuasan Masyarakat

Profile DISKOMINFOSTANDI

Info SMARTCITY 2018

Booklet Smart City Kota Bogor 2018

Booklet Smart City Kota Bogor 2019

Booklet Smart City Kota Bogor 2020

Booklet Smart City Kota Bogor 2021

News On Kominfo