Hubungi Kami       

19 Syawal 1445 H

Kopdar Admin Medsos Pada Pertemuan Bakohumas Tingkat Kota Bogor

kopdar-admin-medsos-pada-pertemuan-bakohumas-tingkat-kota-bogor.jpg

Bogor, 29 November 2021 – Dinas Kominfo Kota Bogor menggelar pertemuan Bakohumas Tingkat Kota Bogor dengan tema “Sinergi Pengelolaan Media Sosial Pemerintah”. Acara ini dihadiri oleh para admin media sosial dari Perangkat Daerah Se-Kota Bogor.

Acara dibuka oleh Wali Kota Bogor, Bima Arya dan didampingi oleh Kepala Dinas Kominfo Kota Bogor. Dalam sambutannya Bima Arya menyampaikan bahwa humas merupakan jembatan informasi antara masyarakat dan pemerintah, Willy Jonathan sebagai narasumber memberikan materi kepada peserta mengenai apa hingga bagaimana media sosial bekerja dan memberikan manfaat bagi publik.

“Membangun sistem adalah membangun perilaku. Banyak orang yang kemudian menjadi rajin ketika harus absen secara digital, dan banyak orang yang tidak berani lagi korupsi karena sekarang non-tunai. Saya percaya bahwa sistem yang dibangun itu adalah membangun perilaku dan membentuk perilaku orang. Maka, bila ada seseorang yang masih menganggap sosial media sebuah pencitraan, itu jelas salah”, tegas Bima Arya.

Menurut Bima Arya dengan sistem sosial media yang dibangun, seperti akun - akun dinas yaitu agar mendekatkan warga dengan pemerintah, serta agar birokrasi bergerak lebih cepat. Dan juga terdapat tugas pokok untuk admin-admin sosial media yaitu menyampaikan kepada publik program-program pemerintah Kota Bogor secara detil dan menarik. Perangkat wilayah adalah pasukan terdepan untuk mendeteksi keluhan warga, dan setiap kelurahan serta wilayah selalu memiliki hal-hal yang menarik.

Editor : Diskominfo Kota Bogor

Share On : Twitter Facebook Google+
Boklet Terbaru

Survey Kepuasan Masyarakat

Profile DISKOMINFOSTANDI

Info SMARTCITY 2018

Booklet Smart City Kota Bogor 2018

Booklet Smart City Kota Bogor 2019

Booklet Smart City Kota Bogor 2020

Booklet Smart City Kota Bogor 2021

News On Kominfo