Hubungi Kami       

17 Syawal 1445 H

Dialog Nasional: Inovasi Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) untuk Pelayan

Kota Bogor menghadiri Dialog Nasional yang diselenggarakan oleh Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) pada tanggal 12-13 November 2014. Dialog tahunan ini bertempat di Auditorium BPPT, Gedung II BPPT, Lt. 3. dan bertemakan: Inovasi Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) untuk Pelayanan Publik Berbasis Elektronik.

Beberapa pembicara kunci yang hadir antara lain dari Kementrian Ristek dan Dikti, Kementrian Dalam Negeri, Kementrian Koordinator Bidang Kemaritiman, dan Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan kebudayaan.

Peserta dari Kota Bogor berasal dari Kantor Kominfo, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah. Peserta Dialog Nasional ini berasal dari berbagai Lembaga Pemerintah Pusat dan daerah, Lembaga Legislatif, Penyelenggara Pemilu, Industri, Perguruan Tinggi dan Organisasi Pelayanan Publik lainnya.

Materi yang dibahas antara lain: Strategi Kebijakan TIK untuk mendukung Pelayanan Publik, kesiapan teknologi, serta Inovasi serta 'Best Practise' penggunaan TIK di lapangan.

 

Editor : Diskominfo Kota Bogor

Share On : Twitter Facebook Google+
Boklet Terbaru

Survey Kepuasan Masyarakat

Profile DISKOMINFOSTANDI

Info SMARTCITY 2018

Booklet Smart City Kota Bogor 2018

Booklet Smart City Kota Bogor 2019

Booklet Smart City Kota Bogor 2020

Booklet Smart City Kota Bogor 2021

News On Kominfo