Hubungi Kami       

20 Syawal 1445 H

Pemkot Bogor Canangkan Nama Jalan Tokoh Pers

pemkot-bogor-canangkan-nama-jalan-tokoh-pers.jpg

Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim membuka Konferensi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bogor, Sabtu (2/10/2021). 

Konferensi tersebut dilangsungkan di Aula Mapolresta Bogor Kota, Jalan Kapten Muslihat Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.Konferensi tersebut mengambil tema, "Wartawan Benar, Benar Wartawan",dengan sub tema, pers Merdeka, Bertanggung Jawab,Terlindungi. Acara tersebut juga dihadiri oleh, sejumlah pejabat dan tokoh media yang turut hadir dalam pembukaan konferensi PWI Kota Bogor. Mereka yang hadir diantaranya, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor Syarifah Sofiah, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Atang Trisnanto, Wakapolresta Bogor Kota, AKBP Ferdy Irawan, Kejari Kota Bogor yang diwakili Kasi Intel, Aryo Wicaksono.Kepala Diskominfo Kota Bogor Rahmat Hidayat, dan Kabid Informasi dan Komunikasi Publik Abdul Manan Tampubolon.

Pada kegiatan kali ini, konferensi ditujukan guna menetapkan serta memilih ketua dan pengurus sekaligus menentukan program kerja PWI kota Bogor. Sejalan dengan hal ini, Dedie A Rachim selaku Wakil Wali Kota Bogor memberikan apresiasi kepada wartawan yang selalu mengabarkan dan memberikan informasi terkini.”. Saya pikir sebuah profesi yang sangat prestisius. Ada kebakaran bukan menghindar, tapi malah mendatangi. Ini profesi yang menjadi profesi luar biasa. Sehingga harus betul- betul dilindungi,” kata dedie 

Disamping itu, sambung Dedie Pemerintah kota (Pemkot) Bogor juga terus memberikan perhatian khusus kepada para tokoh jurnalis Kota Bogor. Salah satunya tokoh jurnalistik yang berasal dari Kota Bogor yakni Raden Tirto Adisuryo. “Kuburannya ada di Blender, Kebon Pedes, Beliau adalah tokoh dan pelopor pers nasional dan Insya Allah di bulan November akan kita tetapkan menjadi nama salah satu jalan di Kota Bogor.” tegas Dedie. Dengan perencanagan itu diharapkan bisa membangkitkan semangat pers dalam membangun negeri. Terutama membangkitkan marwah PWI Kota Bogor sebagai mitra dari Pemkot Bogor. 

Editor : Diskominfo Kota Bogor

Share On : Twitter Facebook Google+
Boklet Terbaru

Survey Kepuasan Masyarakat

Profile DISKOMINFOSTANDI

Info SMARTCITY 2018

Booklet Smart City Kota Bogor 2018

Booklet Smart City Kota Bogor 2019

Booklet Smart City Kota Bogor 2020

Booklet Smart City Kota Bogor 2021

News On Kominfo