Hubungi Kami       

7 Rabiul Awwal 1442 H

Kota Bogor Kedatangan Sekda Perempuan

kota-bogor-kedatangan-sekda-perempuan.jpg

Pemerintah Kota Bogor melantik Sekretaris Daerah yang baru Syarifah Sofiah Dwikorawati mengantikan Ade Sarip Hidayat yang telah memasuki masa purnabakti. Beliau dilantik setelah melalui berbagai rangkaian seleksi  yang bersifat transparan, kompetitif dan sesuai prosedur serta ketentuan yang berlaku. Sebelum terpilih menjadi Sekda Kota Bogor, beliau menjabat sebagai Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Bogor. Kini beliau telah resmi ditetapkan sebagai Sekda, dengan demikian beliau menjadi sekda perempuan pertama di Kota Bogor.
  
Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto mengumumkan Syarifah Sofiah Dwikorawati sebagai Sekretaris Daerah Kota Bogor di Balai Kota Bogor, Rabu(30/01/2020) dan pelantikan Sekretaris Daerah Kota Bogor yang baru dilaksanakan pada, Kamis(01/10/2020) di Balai Kota Bogor. Acara pelantikan ini dihadiri oleh seluruh kepala SKPD se-Kota Bogor dan unsur Muspida Kota Bogor. Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto dalam pidatonya menyampaikan, banyak sekali birokrat handal di Kota Bogor. Selama proses seleksi, setiap ASN Kota Bogor mampu menunjukkan nilai-nilai yang baik dan ini menjadi bukti kualitas birokrasi di Kota Bogor yang semakin membaik.

Wanita yang akrab disapa Bu Ipah ini merupakan warga asli Kota Bogor. Beliau pernah mengenyam pendidikan di SD Negeri 2 Bogor, SMP Negeri 4 Bogor dan SMAN 2 Bogor. Dengan kemampuan akademis yang dimiliki, beliau melanjutkan pendidikan yakin, S1  Sarjana hingga S3 Perikanan  Institut Pertanian Bogor, S2 Magister Saint Ilmu Pengelolaan dan Sumber Daya Alam  Institut Pertanian Bogor, S3 Doktor Ilmu Pengelolaan dan Sumber Daya Alam di Institut Pertanian Bogor.

Dengan jabatan barunya sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor, semoga dapat menjalankan amanah tugas dengan baik untuk mewujudkan visi Kota Bogor sebagai Kota Ramah Keluarga.  Selamat berkarya untuk Kota Bogor. (NU)

Editor : Operator Diskominfo

Share On : Twitter Facebook Google+
Boklet Terbaru

Survey Kepuasan Masyarakat

Profile DISKOMINFOSTANDI

Info SMARTCITY 2018

News On Kominfo