Hubungi Kami       

7 Jumadil Awal 1446 H

Pendampingan Operator Call Center Web Aspirasi di Kecamatan

Kamis, 20 Agustus 2015 Kantor Komunikasi dan Informatika Kota Bogor melakukan pendampingan operator call center untuk Website Aspirasi Pengaduan Online Kota Bogor. Pendampingan dilakukan di tiga Organisasi Perangkat Daerah (OPD), yaitu di Kecamatan Bogor Tengah, Kecamatan Tanah Sareal dan Kecamatan Bogor Utara. Kantor Kominfo Kota Bogor akan melakukan pendampingan operator call center yang dilakukan di seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Semenjak bulan Juli 2015 hingga bulan Agustus 2015, OPD yang telah didampingi yaitu Dinas Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Raya, Dinas Kebersihan, Satuan Polisi Pamong Praja, Kecamatan Bogor Tengah, Kecamatan Tanah Sareal dan Kecamatan Bogor Utara.

Pendampingan operator call center Web Aspirasi Pengaduan Online Kota Bogor di Kecamatan Bogor Tengah

 

Operator call center diterima oleh Sekretaris selaku Camat Bogor Tengah R. ABDUL HAKIM, S.Pd.

Pendampingan operator call center Web Aspirasi Pengaduan Online Kota Bogor di Kecamatan Tanah Sareal

Operator call center diterima oleh LILIS SURYANI selaku Kasubag. Umum dan Kepegawaian Kecamatan Tanah Sareal.

Pendampingan operator call center Web Aspirasi Pengaduan Online Kota Bogor di Kecamatan Bogor Utara

untuk pendampingan di Kecamtan Bogor Utara operator call center diterima oleh RENA DA FRINA, SP. MM. selaku Kasubag. Umum dan Kepegawaian Kecamatan Bogor Utara.

Editor : Diskominfo Kota Bogor

Share On : Twitter Facebook Google+
Streaming Sipatahunan
Pengumuman

Booklet Smart City Kota Bogor 2024

Survey Kepuasan Masyarakat

Profile DISKOMINFOSTANDI

Info SMARTCITY 2018

Booklet Smart City Kota Bogor 2018

Booklet Smart City Kota Bogor 2019

Booklet Smart City Kota Bogor 2020

Booklet Smart City Kota Bogor 2021

News On Kominfo