Hubungi Kami       

21 Safar 1441 H

Peringatan HUT Pertama Asosiasi Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Radio dan Televisi Indonesia

peringatan-hut-pertama-asosiasi-lembaga-penyiaran-publik-lokal-(lppl)-radio-dan-

Dalam rangka memperingati HUT ke 1 Asosiasi Lembaga Penyiaran Publik Lokal Radio dan Televisi Indonesia   melaksanakan kegiatan  'Evaluasi Program Kerja'  pada  tgl 8 dan 9 Oktober 2019, bertempat di hotel Grand Cokro Bandung Jalan Cihampelas no 211-217 Bandung.

kegiatan ini dihadiri Antara lain dari Dirjen PPI  Kemenkominfo Prof. Achmad. M. Ramli, Kasubdit Produk Hukum Otonomi Daerah Kemendagri Agus Rochmat, Ketua Dewan Pengawas RRI, Para Kadiskominfo kabupaten/kota se-Indonesia, para ketua dan pengurus Asosiasi LPPL se Indonesia.

Tema yang diusung pada peringatan pertama ini " Mari wujudkan LPPL sebagai garda terdepan Penyampaian Informasi Publik Untuk mengangkat citra Daerah di Era Digitalisasi Nasional" Peringatan Ulang tahun diisi dengan penandatanganan MOU antara LPPL dan SVARA dalam program transformasi Digital Radio Siaran, Evaluasi Program Kerja Asosiasi LPPL Radio dan Televisi Indonesia dan pemberian anugrah insan LPPL Award 2019.

Hari kedua akan dilaksanakn visitasi ke Radio Sonata Bandung. Dalam Kegiatan ini Kepala Dinas Kominfostandi Drs. Firdaus, MSi dan Kabid Komunikasi Informasi Publik Andi Aslamiah Achmad, SE. Msi memberikan suport dengan menghadiri peringatan dimaksud sekaligus bersilaturahmi dengan seluruh pengurus  asosiasi. (Sumber KIP Diskominfostandi).

 

Editor : Diskominfostandi Kota Bogor

Share On : Twitter Facebook Google+
News On Kominfo