Hubungi Kami       

23 Syawal 1445 H

Kondisi Malam Pergantian Tahun di Kota Bogor

kondisi-malam-pergantian-tahun-di-kota-bogor.jpeg

Wali Kota Bogor, Bima Arya bersama jajaran TNI/Polri berpatroli mengelilingi Kota Bogor untuk memantau titik-titik lokasi yang biasanya selalu ramai saat malam pergantian tahun. Hasil dari berpatroli pada Kamis (31/12/2020) malam hingga Jumat (1/1/2021) dini hari yaitu Kota Bogor cenderung sepi dan kondusif.

Patroli dimulai dari Balai Kota Bogor, menuju Air Mancur, Jalan Jenderal Sudirman, Bogor Tengah, jajaran membubarkan kerumunan. Bima Arya kemudian memerintahkan Satpol PP untuk bersiaga di titik ini agar tidak kembali terjadi kerumunan. Titik yang biasa ramai lainnya adalah kawasan BNR, Bogor Selatan. Namun Petugas gabungan sudah siaga untuk mengantisipasi hal tersebut.  

Patroli dilanjutkan ke arah Warung Jambu, Bogor Utara dan Jalan Soleh Iskandar, Tanah Sareal. Pada titik tersebut tidak tampak aktivitas yang menonjol.  Kawasan pusat kota yaitu Tugu Kujang, Bogor Tengah merupakan titik akhir patroli pada agenda kali ini. Kawasan ini kerap ramai karna diminati oleh masyarakat Kota Bogor untuk menikmati malam pergantian tahun. Namun, untuk tahun ini terpantau sangat sepi.

Selain patroli, Bima Arya bersama Danrem 061/Suryakencana Brigjen TNI Achmad Fauzi, Dandim 0606/Kota Bogor Kolonel Inf Robby Bulan dan Wakapolresta Bogor Kota AKBP Arsal Sahban juga meninjau posko pengamanan terpadu dan memberikan logistik sebagai bentuk apresiasi kepada para petugas yang bekerja 24 jam.

“Kami berterimakasih kepada masyarakat Kota Bogor yang telah mentaati imbauan pemerintah, untuk tidak keluar, untuk tidak merayakan (malam pergantian tahun). Dan saya terimakasih kepada Pak Danrem, Pak Dandim dan Pak Kapolres yang bersama-sama menjaga ketertiban kota hingga malam pergantian tahun ini berjalan tertib. Jadi semuanya berjalan lancar sesuai dengan skenario,” Ungkap Bima Arya.

(Peliput : Mutiara Aprillia)

Editor : Diskominfo Kota Bogor

Share On : Twitter Facebook Google+
Boklet Terbaru

Survey Kepuasan Masyarakat

Profile DISKOMINFOSTANDI

Info SMARTCITY 2018

Booklet Smart City Kota Bogor 2018

Booklet Smart City Kota Bogor 2019

Booklet Smart City Kota Bogor 2020

Booklet Smart City Kota Bogor 2021

News On Kominfo