Hubungi Kami       

7 Rabiul Awwal 1442 H

Paguyuban Pencinta Radio Sipatahunan Gelar Silaturahmi

paguyuban-pencinta-radio-sipatahunan-gelar-silaturahmi-.jpg

Sejumlah pengurus baru Paguyuban Pecinta Radio Sipatahunan (P2RS) menggelar  silaturahmi dengan para anggotanya. Menurut Ketua P2RS, terpilih Maman Firmansyah, forum silaturahmi yang digelar di Aula Radio Sipatahunan Minggu (4/12/2011)
 
Selain menyampaikan program kerja kepengurusan tahun 2012-2015, juga membahas program jangka  pendek yang siap diaplikasikan “Kami mencoba menyusun program yang realitas, dan berdayaguna bagi kemajuan Radio Sipatahunan,”paparnya.

Salah satunya mendukung pelestarian budaya Sunda, dengan sering menampilkan kesenian Sunda dalam acara yang akan digelar P2RS, serta program pemerintah lainnnya.
 
Sementara itu, Humah P2RS, Dadang HP, setelah  membacakan susunan pengurus baru, menegaskan, agar para anggota P2RS bisa memberikan informasi yang berguna bagi masyarakat.

“Bisa saja para anggota dan pengurus melaporkan berbagai kejadian yang terjadi di wilayahnya agar secepatnya mendapat penanganan. Radio harus bisa lebih cepat dari media lainnya, karena media lain harus melalui proses terlebih dahulu,”ungkap  Dadang.

Namun tentu saja, para anggotanya harus mendapatkan kode khusus terlebih dahulu, untuk mencegah terjadinya laporan yang kurang bertanggung jawab dari pihak lain. (lan)

Editor : Diskominfo Kota Bogor

Share On : Twitter Facebook Google+
Boklet Terbaru

Survey Kepuasan Masyarakat

Profile DISKOMINFOSTANDI

Info SMARTCITY 2018

News On Kominfo