Hubungi Kami       

11 Dzulqaidah 1445 H

Kunjungan Komisi I DPRD Kota Pare-Pare ke Diskominfo Kota Bogor dalam Rangka Konsultasi & Koordinasi mengenai Informasi

kunjungan-komisi-i-dprd-kota-pare-pare-ke-diskominfo-kota-bogor-dalam-rangka-konsultasi---koordinasi-mengenai-informasi-publik.png

Bogor, 10 maret – Dinas Kominfo Kota Bogor baru saja menerima kunjungan dari Komisi I DPRD Kota Pare-Pare, kunjungan ini disambut langsung oleh kepala bidang informasi dan komunikasi, Abdul Manan Tampubolon dan beserta jajaran.

Kunjungan ini dilakukan dalam rangka konsultasi & koordinasi mengenai informasi publik yang diterapkan oleh Diskominfo Kota Bogor. Pada kegiatan dialog tersebut, anggota DPRD Kota Pare-pare menanyakan bagaimana cara Diskominfo Kota Bogor dalam memberikan informasi publik kepada masyarakat, terutama dalam masa pandemi saat ini.

Dalam hal tersebut Diskominfo Kota Bogor memaparkan program dan kegiatan kerja mengenai informasi publik yang sudah dijalankan, dan salah satunya berhasil meraih penghargaan dalam pengelolaan media sosial terbaik nomor satu se-jawa Barat selama 3 tahun berturut-turut di Humas Jabar Awards yang diselenggarakan oleh Pemprov Jabar. 

Diskominfo Kota Bogor juga memperkenalkan Aplikasi Sistem Informasi Berbagi Aduan dan Saran (Sibadra) yang diluncurkan dua tahun lalu, tepatnya 28 April 2019 oleh Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto. Dalam momen tersebut, anggota DPRD kota Pare-pare turut mengapresiasi mengenai penggunaan aplikasi sibadra yang menurutnya sangat membantu dalam pelayanan masyarakat. 

Selain itu diskominfo kota bogor juga menyediakan data informasi publik yang dapat diakses melalui web https://kotabogor.go.id/ oleh masyarakat umum, guna mewujudkan tranparansi dan keterbukaan informasi kepada masyarakat. 

Diskominfo Kota Bogor memiliki semangat yang tinggi dalam meningkatkan pelayanan informasi dan komunikasi, Kunjungan kerja ini diakhiri dengan pertukaran cinderamata dan diterima langsung oleh Kepala bidang Informasi dan Komunikasi Kota Bogor, Abdul Manan Tampubolon. 

 

Editor : Diskominfo Kota Bogor

Share On : Twitter Facebook Google+
Boklet Terbaru

Survey Kepuasan Masyarakat

Profile DISKOMINFOSTANDI

Info SMARTCITY 2018

Booklet Smart City Kota Bogor 2018

Booklet Smart City Kota Bogor 2019

Booklet Smart City Kota Bogor 2020

Booklet Smart City Kota Bogor 2021

News On Kominfo