Hubungi Kami       

26 Dzulqaidah 1443 H

Kunjungan Kerja Kadin Kota Bogor

kunjungan-kerja-kadin-kota-bogor.jpeg

Bogor, 12 Mei 2022 - Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Bogor menerima kunjungan Kerja Kadin Kota Bogor. Kunjungan ini bertujuan untuk membahas tentang konten digital terkait pelaku usaha tourism oleh Kadin Kota Bogor. 

 

Dalam pembahasannya, menjelaskan mengenai Peningkatan popularitas Kota Bogor yang sebelumnya dikelola oleh Kadin Kota Bogor. 

Pariwisata pada dasarnya merupakan merupakan produk aktivitas yang berupa pelayanan atas produk yang dihasilkan oleh industri pariwisata yang mampu menciptakan pengalaman perjalan bagi wisatawan. Sebagai salah satu aspek yang berpotensi dalam meningkatkan pendapatan daerah, pariwisata harus dikembangkan dengan baik.


Kadin Kota Bogor memiliki usulan kepada Diskominfo Kota Bogor untuk bekerjasama dengan Influencer untuk meningkatkan popularitas kota Bogor  dan sebagai pendorong stabilitas ekonomi. Nantinya Influencer akan mempromosikan pariwisata di Kota Bogor. Namun, tetap harus ada komunikasi  antara pelaku atau pemain pariwisata dengan influencer. Agar nantinya, influencer tidak hanya mempromosikan semata, melainkan juga paham target apa saja yang hendak dicapai oleh pemerintah dan pemangku pariwisata lainnya. 

 

Peliput : citra & putri

Editor : Diskominfo Kota Bogor

Share On : Twitter Facebook Google+
Boklet Terbaru

Survey Kepuasan Masyarakat

Profile DISKOMINFOSTANDI

Info SMARTCITY 2018

Booklet Smart City Kota Bogor 2018

Booklet Smart City Kota Bogor 2019

Booklet Smart City Kota Bogor 2020

Booklet Smart City Kota Bogor 2021

News On Kominfo