Hubungi Kami       

26 Safar 1446 H

DPRD Kota Depok, disambut hangat Diskominfo Kota Bogor

dprd-kota-depok,-disambut-hangat-diskominfo-kota-bogor.jpg

Komisi A DPRD Kota Depok mengunjungi Diskominfo Kota Bogor pada Senin (19/10/2020). Rombongan DPRD Kota Depok disambut oleh Kepala Diskominfo Kota Bogor Rahmat Hidayat, S.Sos, MM beserta jajarannya. Kedatangan DPRD Kota Depok ini dalam rangka melaksanakan peran dan fungsi DPRD khususnya pengawasan bidang pemerintah dan aparatur negara.  Adapun Kunjungan ini membahas  terkait peran Diskominfo sebagai media informasi publik dalam mengelola informasi data dan sosialisasi pada masa pandemi Covid-19 di Kota Bogor.

Dalam pertemuan tersebut, Kepala Diskominfo Kota Bogor menjelaskan data sebaran konfirmasi Covid-19 di wilayah Kota Bogor. Dijelaskan pula mengenai  poster-poster yang berisi penjelasan penyebaran Covid-19 di 6 kecamatan yang ada di Kota Bogor. Poster-poster tersebut didesain seefektif mungkin agar mudah disosialisasikan kepada masyarakat Kota Bogor. Data yang berupa hasil rekapan penyebaran Covid-19 tersebut berasal dari Dinas Kesehatan Kota Bogor yang setiap hari terus diperbaharui.

Poster-poster mengenai penyebaran Covid-19 dipublikasikan melalui media sosial dan headline koran-koran yang ada di Kota Bogor.  Diharapkan kunjungan ini dapat menambah wawasan mengenai peran media informasi publik dalam mengelola data dan sosialisasi pada masa pandemi.(UL)

#pemerintahankotabogor

#pemkotbogor

#dinaskominfokotabogor

#smartcitykotabogor

#diskominfokotabogor

#bogorberlari

#KunjunganDPRD

#DPRDKotaDepok

Editor : Operator Diskominfo

Share On : Twitter Facebook Google+
Streaming Sipatahunan
Boklet Terbaru

Booklet Smart City Kota Bogor 2024

Survey Kepuasan Masyarakat

Profile DISKOMINFOSTANDI

Info SMARTCITY 2018

Booklet Smart City Kota Bogor 2018

Booklet Smart City Kota Bogor 2019

Booklet Smart City Kota Bogor 2020

Booklet Smart City Kota Bogor 2021

News On Kominfo