Hubungi Kami       

17 Syawal 1445 H

Pastikan Pelayanan Lancar, Sekda Sidak ke Setiap Unit Kerja

pastikan-pelayanan-lancar,-sekda-sidak-ke-setiap-unit-kerja.jpg

Guna memastikan semua pelayanan berjalan dengan lancar selama bulan suci Ramadhan  Sekretaris Daerah Kota Bogor  Aim Halim Hermana melakukan Sidak (Inspeksi mendadak) ke sejumlah SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) Kota Bogor, Senin (23/7/2012).

Dalam sidaknya Aim didampingi  Asisten Administrasi Umum Arif Mustofa Budiyanto, Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Dwi Pujo Roman, dan Kepala Satpol PP Hendi Iskandar.

Sidak diawali dengan mendatangi sejumlah Bagian dilingkungan Sekretariat Daerah Kota Bogor. Selain itu mendatangi Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD), Badan Pelayanan Perzinan Terpadu  dan Penanaman Modal (BPPT-PM) , Seretariat Dewan, dan Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda)    

Saat mendatangi Kantor Komunikasi dan Informatika (Kominfo) di Lantai dasar Gedung Kemuning Gading,  tengah berlangsung brefing staf yang dipimpin langsung Kepala Kantor Kominfo  Khusnul Rozaki.

Pada kesempatan tersebut Aim Halim mempertanyakan mengenai CCTV terpasang di area Balaikota Bogor.  Aim meminta Kepala Kantor Kominfo  memasang layar monitor di Ruang Kerjanya untuk memantau memantau  aktivitas dilingkungan Sekretariat Daerah Kota Bogor.

Usai sidak Aim menjelaskan,  dari hasil mengecekan langsung setiap ruangan hampir 100 persen semua karyawan dan pimpinan SKPD masuk kerja.  Hal senada diungkapkan Kepala BKPP Dwi Roman Pujo.  Absensi hari pertama kerja di bulan puasa cukup bagus hal ini terlihat dari kehadiran apel pagi apel pagi di Plaza Balaikota.

Editor : Diskominfo Kota Bogor

Share On : Twitter Facebook Google+
Boklet Terbaru

Survey Kepuasan Masyarakat

Profile DISKOMINFOSTANDI

Info SMARTCITY 2018

Booklet Smart City Kota Bogor 2018

Booklet Smart City Kota Bogor 2019

Booklet Smart City Kota Bogor 2020

Booklet Smart City Kota Bogor 2021

News On Kominfo