Hubungi Kami       

24 Syawal 1445 H

Diskominfo Kota Bogor Terima Kunjungan Kerja DPRD Tomohon

diskominfo-kota-bogor-terima-kunjungan-kerja-dprd-tomohon-.png

Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Bogor menerima kunjungan kerja dari DPRD Kota Tomohon. Kunjungan kerja tersebut dibuka oleh kepala bidang Statistik Sektoral, M. Dhede Sholeh, lalu pembahasan dibawakan langsung oleh Tim Kerja Informasi Publik. Acara kunjungan kerja tersebut dilaksanakan pada Rabu (10/01) pukul 10.00 WIB di Ruang Rapat Kantor Diskominfo Kota Bogor.

Kehadiran DPRD Kota Tomohon bertujuan untuk melakukan sharing session atau sesi bertukar pikiran mengenai perbedaan sistem kerja dan membahas terkait program-program kerja yang dilaksanakan oleh Diskominfo Kota Bogor seperti Sibadra, SP4N-Lapor, Takis, dan lain sebagainya. Dalam pertemuan tersebut juga membahas bagaimana Diskominfo Bogor menampung aspirasi dari masyarakat.

Dalam pertukaran pikiran ini, ide-ide kreatif dan solusi inovatif muncul sebagai hasil dari berbagai perspektif yang hadir dalam sharing session. Diskusi mendalam tentang tantangan seperti ekonomi, kesehatan, dan pendidikan memberikan pemimpin kesempatan untuk merumuskan strategi yang lebih efektif.

Selain itu, adanya interaksi personal membangun kepercayaan antarpihak, yang sangat penting untuk menciptakan kerja sama yang kuat di antara berbagai tingkatan pemerintahan. Hasil dari sharing session ini kemudian diimplementasikan ke dalam program kerja pemerintahan.

Program kerja yang dirancang secara matang dan berdasarkan pemahaman mendalam terhadap situasi dan kebutuhan masyarakat memiliki peluang lebih besar untuk memberikan dampak positif. Oleh karena itu, melalui pertukaran pikiran dan sharing session pemerintahan, pemimpin dapat menciptakan kebijakan yang lebih terarah dan responsif terhadap dinamika yang terus berubah dalam masyarakat.

 

Penulis: Putri Layina Isyrofa

              Fadhly Fadhlullah El-Masyri

Editor : Diskominfo Kota Bogor

Share On : Twitter Facebook Google+
Boklet Terbaru

Survey Kepuasan Masyarakat

Profile DISKOMINFOSTANDI

Info SMARTCITY 2018

Booklet Smart City Kota Bogor 2018

Booklet Smart City Kota Bogor 2019

Booklet Smart City Kota Bogor 2020

Booklet Smart City Kota Bogor 2021

News On Kominfo