Hubungi Kami       

12 Dzulqaidah 1445 H

Kunjungan Kerja Komisi III DPRD Kota Pangkalpinang ke Diskominfo Kota Bogor

kunjungan-kerja-komisi-iii-dprd-kota-pangkalpinang-ke--diskominfo-kota-bogor-.jpeg

Bogor, 23 Februari 2023 – Diskominfo Kota Bogor menerima kunjungan kerja dari Komisi III DPRD Kota Pangkalpinang. Kunjungan ini diterima oleh Kepala Bidang Statistik Sektoral ,Junenti Kolbert Nadeak, S.T., M.E. di Ruang Rapat Diskominfo Kota Bogor.

Pembahasan utama kunjungan ini adalah mengenai “Peran Strategis Kominfo Daerah dalam Pelayanan Digital”. Dalam hal ini, Junenti memaparkan terkait peran Diskominfo Kota Bogor terhadap pelayanan digital di Kota Bogor. Hal ini berhubungan dengan beberapa aplikasi maupun layanan informasi yang telah dibuat oleh Diskominfo Kota Bogor seperti SiBadra, Portal Data Kota Bogor, Website Resmi Covid-19 Kota Bogor, dan lain sebagainya. 

Disamping itu, Junenti juga memaparkan materi terkait Program Implementasi Quick Wins Progresif Kota Bogor Realisasi hingga 2019 Terhadap MasterPlan Smart City Kota Bogor 2017-2023. Materi tersebut berisi beberapa program yang sudah dirancang dan diharapkan dapat terealisasikan sepenuhnya di akhir masa jabatan Bima Arya Sugiarto dan Dedie A. Rachim sebagai Walikota dan Wakil Walikota Bogor.

Kunjungan ini diakhiri dengan sesi foto bersama.

Editor : Diskominfo Kota Bogor

Share On : Twitter Facebook Google+
Boklet Terbaru

Survey Kepuasan Masyarakat

Profile DISKOMINFOSTANDI

Info SMARTCITY 2018

Booklet Smart City Kota Bogor 2018

Booklet Smart City Kota Bogor 2019

Booklet Smart City Kota Bogor 2020

Booklet Smart City Kota Bogor 2021

News On Kominfo