Hubungi Kami       

21 Syawal 1445 H

Kota Bogor siapkan Kendaraan Listrik Ramah Lingkungan dan Berkelanjutan

Jum’at 23 September 2022 -  Kendaraan listrik transportasi masa depan Indonesia. Kota Bogor menjadi kota pertama di Indonesia yang dipilih PT Beam Mobility Indonesia untuk melakukan kerja sama dalam penyediaan sepeda listrik.

Wali Kota Bogor, Bima Arya mengatakan hari ini Kota Bogor memulai babak baru untuk fasilitas publik dengan memasuki era baru kendaraan listrik, transportasi yang ramah lingkungan dan berkelanjutan. Upaya tersebut dimulai dengan penanda tanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara Pemkot Bogor yang ditandatangani Wali Kota Bogor, Bima Arya dengan PT Beam Mobility Indonesia yang ditandatangani Head Of Public Affairs & Government Relation PT Beam Mobility Indonesia, Ady Muzadi dalam kegiatan peluncuran sepeda listrik di Pedestrian Sistem Satu Arah (SSA), Jalan Pajajaran, Kota Bogor, Jumat (23/9/2022).

Mulai dari 700 rupiah/menit Transportasi ramah lingkungan tersebut dapat digunakan, mampu menempuh jarak hingga 60 kilometer dan membawa beban hingga 200 kilogram. Kota Bogor akan menyediakan 100 titik tempat penyewaan Beam ini, titik penyewaan akan diinformasikan lebih lanjut seiring berjalannya. 30 sepeda listrik telah diluncurkan dan nantinya akan terus bertambah sampai 665 unit. 

 

(Disti)

Editor : Diskominfo Kota Bogor

Share On : Twitter Facebook Google+
Boklet Terbaru

Survey Kepuasan Masyarakat

Profile DISKOMINFOSTANDI

Info SMARTCITY 2018

Booklet Smart City Kota Bogor 2018

Booklet Smart City Kota Bogor 2019

Booklet Smart City Kota Bogor 2020

Booklet Smart City Kota Bogor 2021

News On Kominfo