Hubungi Kami       

23 Syawal 1445 H

Penerimaan Kunjungan Komisi A DPRD Kota Depok 

penerimaan-kunjungan-komisi-a-dprd-kota-depok .jpg

Rabu 03/11/2021 -  Dinas Kominfo Kota Bogor menerima kunjungan kerja dari Komisi A DPRD Kota Depok dengan pembahasan mengenai peran diskominfo sebagai media pemerintah daerah. Hendrik Tangke Allo, S.Sos Wakil Ketua DPRD Kota Depok beserta rombongan disambut oleh Abdul Manan Tampubolon selaku Kabid Informasi dan Komunikasi Kota Bogor.

“Tujuan kunjungan kami ke Diskominfo Kota Bogor adalah ingin menggali informasi dari Pemerintah Kota Bogor dimulai dari hal - hal yang berkaitan dengan media sosial hingga informasi publik di masa pandemi” ujar Hendrik Tangke Allo, S.Sos.

Menanggapi hal tersebut Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Kota Bogor, Abdul Manan Tampubolon memaparkan materi mengenai “Strategi Komunikasi Pemerintah Kota Bogor dalam Masa Pandemi Covid-19 dan New Normal”. Dalam pembahasan tersebut dipaparkan pula beberapa informasi mengenai pengelolaan berbagai media sosial Pemerintah Kota Bogor dan Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Bogor.

Abdul Manan Tampubolon menambahkan pula terkait dengan pembahasan penanganan Covid-19 yang ada di Kota Bogor yaitu dengan menggunakan website, program Jaga Asa, serta publikasi melalui media massa. Website Covid-19 digunakkan sebagai pusat informasi dan koordinasi Covid-19, website Jaga Asa berisi program keluarga membantu keluarga, dan untuk website salur dapat digunakkan sebagai cara pengecekan penerimaan bansos di Kota Bogor. 

Setelah pemaparan oleh Abdul Manan dan diskusi pertemuan, kemudian acara tersebut dilanjutkan dengan pemberian cendera mata dari Komisi A DPRD Kota Depok dan dilanjutkan dengan sesi foto bersama.

 

 

 

Editor : Diskominfo Kota Bogor

Share On : Twitter Facebook Google+
Boklet Terbaru

Survey Kepuasan Masyarakat

Profile DISKOMINFOSTANDI

Info SMARTCITY 2018

Booklet Smart City Kota Bogor 2018

Booklet Smart City Kota Bogor 2019

Booklet Smart City Kota Bogor 2020

Booklet Smart City Kota Bogor 2021

News On Kominfo