Hubungi Kami       

17 Muharram 1444 H

Koordinasi Persiapan Festival Radio 2022

koordinasi-persiapan-festival-radio-2022.jpeg

Bogor, 21 Juli 2022 - Diskominfo Kota Bogor mengadakan koordinasi dengan PRSSNI (Persatuan Radio Siaran Swasta Nasional) dalam rangka persiapan Festival Radio 2022. Kegiatan koordinasi tersebut dipimpin oleh Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Bogor, Asep Zaenal Rahmat, S.Pd., M.Pd dan didampingi oleh Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik, Abdul Manan Tampubolon S.Sos. Hadir dalam rapat tersebut perwakilan dari beberapa radio swasta yaitu Megaswara, Elpas, Polresta Kota Bogor, Daop PT. KAI , Dishub, Satpol PP, Disperumkim, Dinkukmdagin dan Kecamatan Setempat.

Perwakilan Radio Megaswara, Hermansyah memaparkan rencana kegiatan Festival Radio 2022 yang akan diadakan pada 12-14 Agustus 2022 di Alun-Alun Kota Bogor. Dalam paparannya Hermansyah menyebutkan  bahwa salah satu tujuan dari festival radio 2022 tersebut adalah untuk mempertahankan eksistensi radio. 
Beliau juga menyampaikan bahwa tema yang akan diangkat adalah "Informasi Cepat Hiburan Dapat "Ayo Dengar Radio". Festival Radio 2022 berlangsung selama 3 (tiga) hari yang akan diisi dengan  beberapa acara seperti Bazar UMKM, Santunan Anak Yatim, Pertunjukan Seni Budaya, Music Modern, Siaran Bareng Radio se Bogor, Mengaplikasikan Siaran On Air ke Off Air serta Vaksinasi Booster. Festival Radio 2022 ini menargetkan 5000 pengunjung per hari, dengan diramaikan oleh peserta bazar 50 UMKM dan sponsorship.

Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Bogor mendukung acara ini, "Kami siap support kegiatan ini, namun ada hal-hal yang harus di perhatikan seperti penerangan, pengumuman kepada masyarakat, dan film yang akan di tayangkan harus menarik perhatian masyarakat" jelas Abdul Manan Tampubolon.

Editor : Diskominfo Kota Bogor

Share On : Twitter Facebook Google+
Boklet Terbaru

Survey Kepuasan Masyarakat

Profile DISKOMINFOSTANDI

Info SMARTCITY 2018

Booklet Smart City Kota Bogor 2018

Booklet Smart City Kota Bogor 2019

Booklet Smart City Kota Bogor 2020

Booklet Smart City Kota Bogor 2021

News On Kominfo