Hubungi Kami       

16 Syawal 1445 H

Pelantikan Pejabat Fungsional dan Struktural Di Lingkungan Pemerintah Kota Bogor

pelantikan-pejabat-fungsional-dan-struktural-di-lingkungan-pemerintah-kota-bogor-.jpeg

Bertempat di Plaza Balaikota Walikota Bogor, Bima Arya melantik sebanyak 306 pejabat fungsional dan struktural di lingkungan Pemerintah Kota Bogor  pada Senin(06/08/2020). Kegiatan ini juga dihadiri oleh Wakil Walikota Bogor, Dedie A. Rachim dan Sekda Kota Bogor, Ade Sarip Hidayat.

“Hari ini tentu ada yang meyakini telah mendapatkan tempat yang baik, syukurilah itu dan lakukanlah yang terbaik, hari ini ada juga yang mungkin merasakan bahwa tidak mendapatkan tempat yang baik, buktikanlah bahwa anda bisa melakukan yang terbaik walaupun di tempat yang menurut anda tidak baik,” ujar Walikota Bogor, Bima Arya didalam sambutannya.

Lima panduan yang selalu diberikan oleh Walikota kepada ASN Kota Bogor adalah ketika akan merencanakan anggaran, nomor satu adalah kesehatan, dua adalah ekonomi, tiga adalah pendidikan, keempat baru program prioritas, dan kelima janji kampanye.

Adapun jumlah pejabat yang dilantik  meliputi 237 orang Pejabat Eselon IV, 66 orang Pejabat Eselon  III dan 3 Pejabat Fungsional.(SF)

Editor : Operator Diskominfo

Share On : Twitter Facebook Google+
Boklet Terbaru

Survey Kepuasan Masyarakat

Profile DISKOMINFOSTANDI

Info SMARTCITY 2018

Booklet Smart City Kota Bogor 2018

Booklet Smart City Kota Bogor 2019

Booklet Smart City Kota Bogor 2020

Booklet Smart City Kota Bogor 2021

News On Kominfo