Hubungi Kami       

16 Dzulhijjah 1441 H

Rapat Anggota Tahunan Koperasi Kencana Kota Bogor

rapat-anggota-tahunan-koperasi-kencana-kota-bogor.jpeg

 Sekretaris Daerah Kota Bogor, Ade Sarip Hidayat membuka secara resmi pelaksanaan RapatAnggota Tahunan (RAT) Koperasi Kencana di Paseban Sri Baduga, Balai Kota Bogor, Jalan Ir. H. Juanda, Kota Bogor, Senin(27/07/2020).

 Dalam sambutannya, Sekda berpesan agar pengurus koperasi bertanggung jawab terhadap kegiatan perkoperasian yaitu dengan membantu meningkatkan kesejahteraan anggota dengan azas kekeluargaan dan gotong-royong.

 Lebih lanjut Sekda juga mengapresiasi terhadap pelaksanaan Rapat Tahunan Anggota, karena RAT ini adalah sebuah kewajiban dan perintah Undang-Undang yang menandakan bahwa koperasi ini sehat, banyak di kota Bogor ini koperasi-koperasi yang tidak sehat karena tidak mampu melaksanakan RAT

 Pelaksanaan Rapat Anggota Tahunan Koperasi Kencana Tahun ini berbeda dengan tahun tahun sebelumnya, karena pelaksanaannya di tengah Pandemi Covid-19, sehingga jumlah undangannya terbatas dan acaranya pun dipersingkat. Tetapi itu semua tidak mengurangi keseriusan peserta untuk  mengikuti serangkaian acara sampai selesai.(FS)

Editor : Operator Diskominfo

Share On : Twitter Facebook Google+
Boklet Terbaru

Survey Kepuasan Masyarakat

Profile DISKOMINFOSTANDI

Info SMARTCITY 2018

News On Kominfo