Hubungi Kami       

22 Rabiul Awwal 1441 H

Partisipasi Kominfo dalam Gerak Jalan HUT KORPRI

Bogor, 12 Desember 2015 Bertempat di SKI Tajur Seluruh OPD di Kota Bogor Mengikuti Jalan Sehat dalam Rangka HUT KORPRI ke 44.


kurang lebih ada 3000 PNS yang mengikuti Jalan Sehat tersebut, sebagai walikota Bogor Bima Arya melepas sekaligus menjadi peserta Jalan Sehat HUT KORPRI ke- 44 tingkat Kota Bogor, Kegiatan diikuti sekitar 3000 PNS di lingkungan Pemerintah Kota Bogor termasuk Sekretaris Daerah Kota Bogor Ade Sarip Hidayat, Dirut PDAM Untung Setiadi dan jajaran Camat dan Lurah se-Kota Bogor.
Kantor Komunikasi dan Informatika Kota Bogor sebagai salah satu OPD di Kota Bogor ikut berpartisipasi dalam Jalan Sehat tersebut seluruh staf kantor Komunikasi dan Informatika Kota Bogor mengikuti kegiatan tersebut dengan semangat dan antusias.Jalan sehat yang mengambil star dan finish di SKI, menermpuh jarak sejauh 3 Km dengan rute SKI - Jl.Tajur  - Bendungan Katulampa - Jl.Katulampa - Jl.Bantar Kemang - kembali lagi ke SKI.


Dengan diadakan Jalan Sehat ini diharapkan seluruh anggota Korpri semakin kompak, solid dan terjalin ikatan yang kuat.
Acara selain diisi dengan pembagian hadiah kepada para juara lomba, peserta Jalan Sehat juga dihibur sajian musik Dangdut dari Band Korprina Kota Bogor sambil menunggu hadiah Doorprize yang disediakan panitia. Bima bahkan turut menyumbangkan suaranya yang disambut Ade Sarip dan kepala OPD dengan bergoyang bersama.

Editor : Diskominfostandi Kota Bogor

Share On : Twitter Facebook Google+
News On Kominfo