Hubungi Kami       

2 Syawal 1441 H

UMKM kota bogor

umkm-kota-bogor.jpeg

Market Place “ Warung Sadulur “ adalah satu Aplikasi yang memfasilitasi segala permasalahan khusus untuk para Usaha Kecil Menengah (UKM) di Kota Bogor, hal itu dikatakan Syafei salah 

seorang coats pendamping UKM di Kota Bogor saat Ekspose Market Place “Warung  Sadulur” di Aula Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Bogor, Selasa, 22 Oktober 2019.

Keberadaan market place  dilatarbelakangi karena saat ini banyak UMKM mengalami kesulitan atau kendala dalam memasarkan produknya,  jadi dengan adanya market place ini mereka bisa memasarkan produknya secara  free(gratis).

Selanjutnya Safei mengatakan Market  Place terkenal bersifal nasional yang ada tidak dapat menjadi Solusi pemasaran karena banyak produk pesaing yang mengakibatkan produk UMKM lokal tidak dapat berada di posisi atas pada saat konsumen mencari jenis produk yang diinginkan dan tidak ada dukungan aplikasi untuk pedagang keliling  memasarkan produknya.

Safei berharap  market place “Warung Sadulur”  dapat menjangkau pangsa pasar lebih luas dan membantui memasarkan produk-produk UMKM ke Wilayah sekitarnya dan meningkatkan peluang  penjualan produk  UMKM kepada wisatawan yang berkunjung ke Kota Bogor. (Peliput Sari

Editor : Operator Berita

Share On : Twitter Facebook Google+
Boklet Terbaru

Survey Kepuasan Masyarakat

Profile DISKOMINFOSTANDI

Info SMARTCITY 2018

News On Kominfo