Hubungi Kami       

11 Safar 1442 H

Talas Bogor (Talkshow Asli Bogor)

Bogor, 19 Januari 2016 Sipatahunan Tv atau biasa disebut SPtv memulai syuting Talas Bogor (Talkshow Asli Bogor) yang sudah memasuki episode ke 3. Pada episode kali ini Talas Bogor mengangkat Tema Kokobor (Komunitas-komunitas Bogor), dan pada episode pertama Talas Bogor mengangkat tema Bogor Goes To Smart City dengan mengundang Kepala kantor Komunikasi dan Informatika Bapak Asep Zaenal Rahmat S.Pd sebagai Bintang Tamu yang berlokasi syuting di Ruang Bogor Green Room dan di episode ke dua Talas Bogor Mengangkat Tema stand Up Comedy yang Berlokasi di Gedung Kemuning Gading dengan bintang tamu Adit Nganga Comica asal Kota Bogor.


Dan pada episode ketiga kali ini Talas Bogor mengundang Komunitas-komunitas yang ada di bogor diantaranya BOLISCO (Bogor Lizard Community) dan CAREKAN (Careuh Kujang) dalam bahasa sunda careuh berarti musang. Perwakilan pembicara dari BOLISCO adalah Yuki (Ketua Bolisco) dan perwakilan dari CAREKAN adalah Irsyal.


Talas Bogor sendiri adalah sebuah acara Talkshow baru yang baru di SPtv, sampai saat ini Talas Bogor sudah memasuki episode ke tiga dan dengan mengangkat tema-tema yang menarik dan memiliki edukasi diharapkan mampu menjadikan acara yang memiliki banyak peminat.

Editor : Diskominfo Kota Bogor

Share On : Twitter Facebook Google+
Boklet Terbaru

Survey Kepuasan Masyarakat

Profile DISKOMINFOSTANDI

Info SMARTCITY 2018

News On Kominfo