Hubungi Kami       

11 Safar 1442 H

PKK Kota Bogor Unggul dengan Tiga Hal yang Dimilikinya.

pkk-kota-bogor-unggul-dengan-tiga-hal-yang-dimilikinya..jpeg

Dalam peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) Ke - 47 PKK Tingkat Kota Bogor, Walikota Bogor sekaligus Ketua Pembina PKK Kota Bogor, BIma Arya, menyebutkan bahwa ada 3 (tiga) hal yang membedakan PKK Kota Bogor dengan PKK di kota atau wilayah lain.

                Yang pertama adalah PKK Kota Bogor dan Pemkot Bogor memiliki  misi yang sama, yaitu menjadikan Kota Bogor sebagai kota yang ramah anak dan keluarga.

“Hanya PKK Kota Bogor yang ketuanya itu lulusan S2 IPB Jurusan Ilmu Keluarga, seorang pakar keluaga, Ibu yang sangat saya cintai di dunia ini, Ibu Yane Ardian.” tambahnya saat memberikan sambutan di Gedung Poetri SKI, Katulampa, Kecamatan Bogor Timur, Senin (30/09/2019).

                Yang ketiga, embrio PKK lahir pada acara seminar keluarga di Kota Bogor pada tahun 1957. Itulah modal bagi PKK Kota Bogor dan Pemkot Bogor untuk mewujudkan Kota Bogor menjadi Kota yang ramah anak dan keluarga, tambah Bima.   

                Menurut beliau, selama ini PKK selalu dianggap sebagai Mitra Pemkot dalam membangun Kota Bogor. Tapi menurut saya lebih dari sekedar mitra. PKK bukan hanya posyandu atau PAUD  dan lomba masak, PKK adalah semuanya.

                Dalam kesempatan ini Ketua TP PKK Tingkat Kota Bogor juga memberikan penghargaan dan apresiasi terhadap 4 wanita yang selama puluhan tahun telah membantu menjalankan visi dan misi PKK Kota Bogor yang terbagi dalam Kelompok Kerjanya (Pokjanya).

 (KIP-T)

Editor : Diskominfo Kota Bogor

Share On : Twitter Facebook Google+
Boklet Terbaru

Survey Kepuasan Masyarakat

Profile DISKOMINFOSTANDI

Info SMARTCITY 2018

News On Kominfo