Hubungi Kami       

22 Syawal 1445 H

Twitter Rilis Fitur Terbaru, Bisa Tahu Berapa Kali Tweet Dilihat dengan View Counts

Ada banyak perubahan di Twitter sejak diakuisisi oleh Elon Musk. Mulai dari masalah pemecatan karyawan hingga penambahan dan uji coba beberapa fitur-fitur baru. Setelah merilis Twitter Blue beberapa waktu yang lalu, kini Twitter merilis fitur "View Counts". Dengan adanya fitur tersebut kita jadi bisa mengetahui berapa banyak orang yang melihat Tweet kita.

Fitur View Counts tersebut diumumkan sendiri oleh Elon Musk pada 22 Desember 2022 malam. Namun beberapa pengguna baru bisa menikmati fiturnya pada 24 Desember 2022. Dengan adanya fitur tersebut, kita jadi bisa mengetahui jumlah orang yang sudah melihat Tweet kita.

Meski begitu fitur View Counts sendiri hanya bisa digunakan untuk melihat jumlah view tweet yang ditulis sejak 15 Desember 2022 saja. Tweet yang dipost sebelum tanggal tersebut tetap tak bisa dilihat jumlah views-nya. 

Menurut Elon, fitur ini dimaksudkan untuk memberi tahu bahwa Twitter masih ramai digunakan. Elon menambahkan bahwa 90% pengguna Twitter hanya membaca (atau melihat saja), mereka masih enggan untuk berinteraksi seperti membalas tweet, memberikan like, atau menuliskan tweet sendiri.

Editor : Diskominfo Kota Bogor

Share On : Twitter Facebook Google+
Boklet Terbaru

Survey Kepuasan Masyarakat

Profile DISKOMINFOSTANDI

Info SMARTCITY 2018

Booklet Smart City Kota Bogor 2018

Booklet Smart City Kota Bogor 2019

Booklet Smart City Kota Bogor 2020

Booklet Smart City Kota Bogor 2021

News On Kominfo