Hubungi Kami       

14 Syawal 1445 H

Pra Rapat Koordinasi Bogor Flora Festival 2022

pra-rapat-koordinasi-bogor-flora-festival-2022.jpeg

Selasa, 16 Agustus 2022 Diskominfo Kota Bogor melaksanakan Pra Rapat Koordinasi bersama Wakil Walikota Bogor Dedie A Rachim dalam rangka membahas “Bogor Flora Festival” yang akan dilaksanakan pada tanggal 26 Agustus sampai 4 September di Mall Boxies 123. 

Kegiatan dimulai dengan pembukaan dari panitia pelaksana Bogor Flora Festival yang menjelaskan tentang goals event Bogor Flora Festival ini, yaitu ingin melibatkan para asosiasi tanaman hias dan memberikan kesempatan yang sama bagi para pecinta tanaman atau petani untuk mengetahui bagaimana membudidayakan tanaman hias. Kemudian diserahkan kepada Dedie A Rachim selaku Wakil Walikota Bogor untuk memberikan arahannya dan mempersilahkan setiap pihak menyampaikan pendapatnya. 

Setiap pihak mendukung penuh kegiatan ini seperti halnya Dinas Pertanian yang akan memberikan materi dan edukasi tentang tanaman hias. Disparbud yang akan melibatkan Mojang Jajaka Kota Bogor dan memberikan hiburan seputar kebudayaan Kota Bogor. Dari perwakilan Diskominfo, Iswayuhdi dan Slamet Iswantoro menjelaskan bahwa Diskominfo siap mempromosikan event ini dengan publikasi melalui radio dan media cetak maupun online. 

Kegiatan event Bogor Flora Festival ini pun didukung penuh oleh Dedie A Rachim, karena ini adalah event pameran tanaman hias perdana di Kota Bogor. “Kalau kegiatan ini sukses, akan dimasukan kalender of event Bogor tahun 2023, paling tidak event akan dinaikkan ke tingkat nasional, yang dapat melibatkan para pecinta maupun produsen tanaman hias seluruh Indonesia bergabung ke event besar ini. Sehingga memiliki dampak peningkatan ekonomi yang cukup baik,” tuturnya. 

Event perdana ini berkolaborasi dengan Kementerian Pertanian, BUMN, Swasta, dan para penggemar tanaman hias itu sendiri. 

Rapat diakhiri dengan harapan event ini akan lebih menguatkan para pecinta dan produsen tanaman hias memasarkan karya-karya mereka di level lokal, regional maupun internasional. 

Selanjutnya dilakukan foto bersama seluruh anggota rapat.

(Bunga)

Editor : Diskominfo Kota Bogor

Share On : Twitter Facebook Google+
Boklet Terbaru

Survey Kepuasan Masyarakat

Profile DISKOMINFOSTANDI

Info SMARTCITY 2018

Booklet Smart City Kota Bogor 2018

Booklet Smart City Kota Bogor 2019

Booklet Smart City Kota Bogor 2020

Booklet Smart City Kota Bogor 2021

News On Kominfo