Hubungi Kami       

20 Syawal 1445 H

Diskominfo Kota Bogor Menyambut Hangat Kunjungan dari Komisi II DPRD Kota Padang dalam Rangka Melakukan Studi Banding

Bogor, 16 Februari 2023 – Diskominfo Kota Bogor menerima kunjungan dari Komisi II DPRD Kota Padang. Kunjungan diterima oleh Kabid eGovernment, Oki Tri Fasiasta N.A. di Ruang Rapat Diskominfo Kota Bogor. Pada kesempatan ini dipaparkan fungsi dan peranan Diskominfo Kota Bogor terkait Strategi Kota Bogor Menuju Pemerintah Daerah dengan Digitalisasi Terbaik di Provinsi Jawa Barat.

Salah satu hal yang dibahas oleh Oki Tri Fasiasta terkait dengan Pemanfaatan Teknologi Informasi oleh Pemerintah Daerah dalam rangka peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) ialah mengenai perizinan anggaran belanja layanan internet di tiga instansi untuk menciptakan sistem backing layanan internet. Hal ini guna membantu backup sistem layanan internet yang ada di Kota Bogor apabila nantinya layanan internet Diskominfo Kota Bogor mengalami gangguan atau down system.

Disamping pemaparan yang diberikan oleh Oki Tri Fasiasta, terdapat sesi diskusi antara pihak Komisi II DPRD Kota Padang dengan Diskominfo Kota Bogor. Adanya kegiatan ini tentunya meningkatkan potensi Kota Bogor menuju pemerintah daerah yang lebih baik di Provinsi Jawa Barat tahun 2023.

Kegiatan ini diakhiri ini dengan sesi dokumentasi.

Editor : Diskominfo Kota Bogor

Share On : Twitter Facebook Google+
Boklet Terbaru

Survey Kepuasan Masyarakat

Profile DISKOMINFOSTANDI

Info SMARTCITY 2018

Booklet Smart City Kota Bogor 2018

Booklet Smart City Kota Bogor 2019

Booklet Smart City Kota Bogor 2020

Booklet Smart City Kota Bogor 2021

News On Kominfo