Hubungi Kami       

20 Syawal 1445 H

Diskusi Dinamika Transfer Pengetahuan di Pemkot Bogor berbasis sosial media dan aplikasi KMS.

diskusi-dinamika-transfer-pengetahuan-di-pemkot-bogor-berbasis-sosial-media-dan-aplikasi-kms..jpg

Kamis, 13 Oktober 2022 - Diskominfo Kota Bogor menerima kunjungan rapat diskusi pengetahuan manajemen dari Pusat Riset Kecerdasan Artifisial dan Keamanan Siber, Organisasi Riset Elektronika dan Informatika, Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN). Kunjungan diterima oleh Kepala Bidang Statistik Sektoral Iwan Hernawan, SH. MH. Didampingi oleh perwakilan dari bidang E-Gov dan fungsional pranata komputer, Saeful Hamdi, A.md.

 

Kunjungan rapat dengan tujuan mendiskusikan terkait dinamika transfer pengetahuan di Pemerintahan Kota Bogor berbasis sosial media dan aplikasi KMS, dengan mengambil kasus berbagi pengetahuan antara lain tentang penatausahaan keuangan daerah yang dimana Pemerintahan Kota Bogor turut berkontribusi dalam pelaksanaannya.

 

BRIN mendapatkan informasi bahwa Diskominfo sedang melakukan audit SPBE sebagai amanat dari peraturan Kemenpan yang dimana harus terdapat tahapan audit SPBE sebagaimana turunan dari Perpres nomor 95 tentang SPBE. Hal ini akan disinggung sedikit dan dijelaskan lebih detail oleh bapak Zain Saifullah peneliti senior di BRIN.

 

Dalam kunjungan rapat tersebut membahas hasil penelitian tentang knowledge management atau pengetahuan manajemen dengan mengumpulkan pengetahuan-pengetahuan dari pengalaman di masa lalu supaya bisa dipelajari oleh rekan-rekan lain termasuk dari luar BRIN.

 

Diskusi tersebut dilanjutkan dan diakhir dengan sesi tanya jawab dan pemberian solusi untuk masalah-masalah yang ada terkait pengetahuan manajemen dan audit SPBE.

Editor : Diskominfo Kota Bogor

Share On : Twitter Facebook Google+
Boklet Terbaru

Survey Kepuasan Masyarakat

Profile DISKOMINFOSTANDI

Info SMARTCITY 2018

Booklet Smart City Kota Bogor 2018

Booklet Smart City Kota Bogor 2019

Booklet Smart City Kota Bogor 2020

Booklet Smart City Kota Bogor 2021

News On Kominfo