Hubungi Kami       

26 Dzulqaidah 1443 H

Kunjungan Kerja Komisi III DPRD Kabupaten Pandeglang

Kota Bogor - Jum'at 3 Juni 2022 bertempat di ruang Diskominfo Kota Bogor, Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Bogor menerima kunjungan kerja dari Komisi III DPRD Kabupaten Pandeglang. Dalam kunjungannya, dihadiri oleh 8 orang staf dan diterima oleh Kabid eGoverment,  Oki Tri Fasiasta N. A S.Stp dan Kabid JDP, Taufik Jaya Maulana S.STP., MA.

 

Dalam kunjungan kerja ini  dilaksanakan dengan tujuan  untuk membicarakan tentang optimalisasi pelayanan sistem komunikasi dan informatika pemerintah daerah di Kota Bogor.

 

Kabid eGoverment, Oki Tri Fasiasta N. A S.Stp menjelaskan bahwa sistem layanan komunikasi di Kota Bogor sudah berbasis internet. Di mana masyarakat Kota Bogor dapat menggunakan layanan hanya dengan mengunduh sebuah aplikasi, seperti salah satunya adalah Sibadra.

 

Dengan mengunduh aplikasi Sibadra, masyarakat Kota Bogor maupun non Kota Bogor dapat melakukan pengaduan hingga memberikan saran apapun, terkait dengan layanan publik di Kota Bogor. Dan dalam proses penyerapan aspirasi pada aplikasi Sibadra, informasi yang terkait dengan identitas pelapor akan terjamin keamanannya.

 

Namun demikian, Komisi III DPRD Kabupaten Pandeglang, Dede Sumanta, menyampaikan bahwa di daerah Kabupaten Pandeglang masih terdapat kendala dalam proses penyampain informasi publik kepada masyarakat. Sebab, masih minimnya akses internet di daerah tersebut dan juga minimnya masyarakat dalam menggunakan media sosial. (Citra)

Editor : Diskominfo Kota Bogor

Share On : Twitter Facebook Google+
Boklet Terbaru

Survey Kepuasan Masyarakat

Profile DISKOMINFOSTANDI

Info SMARTCITY 2018

Booklet Smart City Kota Bogor 2018

Booklet Smart City Kota Bogor 2019

Booklet Smart City Kota Bogor 2020

Booklet Smart City Kota Bogor 2021

News On Kominfo