Hubungi Kami       

12 Dzulqaidah 1445 H

Diskominfo Kota Bogor Turut Serta Sukseskan Percepatan Vaksinasi Booster di Kelurahan Babakan Pasar

diskominfo-kota-bogor-turut-serta-sukseskan-percepatan-vaksinasi-booster-di-kelurahan-babakan-pasar.png

Kamis (21/04/2022) - Puskesmas Belong Kelurahan Babakan Pasar Kota Bogor bekerjasama dengan Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Bogor melaksanakan giat vaksinasi di dua titik lokasi yang ada di Kelurahan Babakan Pasar, Kecamatan Bogor Tengah. Lokasi yang pertama di depan Plaza Bogor dan lokasi kedua di Posyandu Cendrawasih yang berada di RW 09. Adapun giat vaksinasi ini diadakan selama 6 hari pada tanggal 18-23 April 2022.

 

 

Dinas Kesehatan Kota Bogor melalui Puskesmas Belong menyediakan 300 dosis vaksin Astrazeneca per harinya. Vaksinasi ini diharapkan mampu meningkatkan angka capaian vaksinasi, khususnya vaksin dosis tambahan (booster) di Kota Bogor.

 

Persyaratan untuk mengikuti vaksinasi ini yaitu hanya perlu membawa fotocopy KTP dan sertifikat/kartu vaksin sebelumnya (dengan jarak 3 bulan dari dosis 2). Adapun pos vaksinasi ini juga melayani masyarakat yang belum mengikuti vaksin pertama atau kedua.

 

 

 

Pada kegiatan ini Kelurahan Babakan Pasar menyediakan doorprize berupa kebutuhan pokok seperti minyak goreng, gula, serta mie instan. Tak ketinggalan, Diskominfo Kota Bogor juga menyediakan doorprize kuota internet untuk masyarakat yang beruntung yang diperuntukkan untuk belajar online. Hal ini diharapkan dapat menarik minat masyarakat untuk mengikuti program vaksinasi dan dapat membentuk kekebalan tubuh masyarakat yang optimal di masa pandemi ini. 

Penulis: Tian dan Citra

 

Editor : Diskominfo Kota Bogor

Share On : Twitter Facebook Google+
Boklet Terbaru

Survey Kepuasan Masyarakat

Profile DISKOMINFOSTANDI

Info SMARTCITY 2018

Booklet Smart City Kota Bogor 2018

Booklet Smart City Kota Bogor 2019

Booklet Smart City Kota Bogor 2020

Booklet Smart City Kota Bogor 2021

News On Kominfo