Hubungi Kami       

26 Safar 1446 H

Capai target 900 orang peserta selama dua hari, Kadiskominfo diapresiasi oleh Kapolres Bogor Kota

capai-target-900-orang-peserta-selama-dua-hari,-kadiskominfo-diapresiasi-oleh-kapolres-bogor-kota.jpeg

Pemerintah gencar melaksanakan vaksinasi Covid-19 sebagai upaya menekan laju penularan Covid-19. Menindaklanjuti hal tersebut Pemerintah Kota Bogor sesuai arahan Wali Kota dan melalui surat perintah yang ditandatangani oleh Sekretaris Daerah Kota Bogor  membentuk Tim Pendampingan Percepatan Pelaksanaan Vaksinasi Kota Bogor. Tim Pendampingan dan Percepatan Pelaksanaan Vaksinasi bertugas di beberapa sentra vaksin, dan masing-masing  sentra vaksin  dikoordinir oleh  Direktur dibantu oleh Wakil Direktur Administrasi, Wakil Direktur Medis dan Wakil Direktur Mobilisasi. Sentra-sentra vaksinasi tersebar disejumlah tempat di enam kecamatan pada periode waktu tertentu dan target sasaran yang telah ditentukan.

 

 

 

 

 

Kepala Dinas Kominfo Kota Bogor ditunjuk sebagai Direktur  dan Kepala Bidang eGovernment sebagai Wakil  Direktur Administrasi di The Jungle Waterpark Bogor Selatan pada periode 16,18,19,20 Agustus 2021 dan pada periode 27,28, 29 Agustus 2021. Diskominfo Kota Bogor kembali berperan di sentra vaksinasi Kelurahan Cikaret, Kelurahan Rangga  Mekar dan Kelurahan Mulyaharja Kecamatan Bogor Selatan dengan target 900 orang peserta vaksin di masing-masing kelurahan.


Dalam pelaksanaan tugasnya sebagai Direktur, Kepala Dinas Kominfo Kota Bogor mengeluarkan perintah kepada jajarannya di lingkungan Dinas Kominfo untuk terlibat di sentra-sentra vaksinasi yang ditunjuk. Dalam surat perintah juga menunjuk beberapa orang koordinator. Diskominfo memfasilitasi jaringan internet di sentra-sentra vaksinasi, operator pengiputan data pada aplikasi P Care, mengatur alur dari pendaftaran – penginputan data – skrining – penyuntikan  sampai observasi sesuai standar operasional dan prosedur kesehatan.

 


Kapolres Bogor Kota Kombes Susatyo Purnomo Condro mengapresiasi Kepala Diskominfo yang telah serius dan mampu mencapai target 900 orang sasaran vaksin di Kelurahan Cikaret dalam waktu 2 (dua) hari. 


Apresiasi ini layak diberikan kepada Direktur Tim Pendampingan dan Percepatan Pelaksanaan Vaksinasi Kelurahan Cikaret , Kepala Dinas Kominfo Kota Bogor sebagaimana amanat dalam surat perintah Sekda Kota Bogor dimana salah satu tugasnya adalah memastikan jumlah peserta yang akan di vaksin sesuai dengan target yang ditetapkan. (LL)

Editor : Diskominfo Kota Bogor

Share On : Twitter Facebook Google+
Streaming Sipatahunan
Boklet Terbaru

Booklet Smart City Kota Bogor 2024

Survey Kepuasan Masyarakat

Profile DISKOMINFOSTANDI

Info SMARTCITY 2018

Booklet Smart City Kota Bogor 2018

Booklet Smart City Kota Bogor 2019

Booklet Smart City Kota Bogor 2020

Booklet Smart City Kota Bogor 2021

News On Kominfo