Hubungi Kami       

16 Dzulhijjah 1441 H

Pelaksanaan Bimtek Manajemen Risiko SPBE dari Kemenpan-RB

pelaksanaan-bimtek-manajemen-risiko-spbe-dari-kemenpan-rb-.jpg

Menindaklanjuti  surat undangan bimbingan teknis manajemen risiko SPBE oleh Kemenpan – RB , Diskominfo  menunjuk  Kepala Seksi Tata Kelola e-Government, Ibu Yani Kurniasih, S.Kom, MP. dan Kepala Seksi Keamanan Informasi dan Persandian, Bapak Warsono, SE, MM untuk mengikuti  zoom meeting bimtek tersebut . Bimtek juga dihadiri oleh beberapa utusan dari SKPD Kota Bogor diantaranya  Perwakilan dari Inspektorat Daerah Kota Bogor,  Kasubag Perencanaan, Analisis dan Evaluasi,   Kepala Bidang pengawasan dan pengendalian internal dan Bidang Organisasi Sekretariat Daerah Kota Bogor ,  Kepala Bagian Organisasi Setda Kota Bogor  dan Kasubag Ketatalaksanaan dan Pengembangan Pelayanan Publik Bapak Sopian Aprihadi, S.Kom.

Pelaksanaan Bimtek berlangsung selama 3 hari yaitu dari tanggal  21 s/d 23 Juli 2020. Pembukaan acara  dilaksanakan di Ruang Rapat Narayana Balaikota Bogor pada hari Selasa tanggal 21 Juli 2020  pukul  09.00  langsung  oleh Sekretaris Deputi  Tata Laksana Kementerian PAN –RB  Bapak Teddy Syah Putra , dilanjutkan dengan sambutan dari Sekretaris  Utama BSN  Ibu DR. Puji Winarni.

Kegiatan Bimtek diawali dengan Pre-Test online yang diikuti oleh seluruh peserta. Materi pertama disampaikan oleh Kepala  Pusat Data dan Sistem Informasi-BSN bapak Drs. Slamet Aji Pamungkas, M.Eng. yang membahas mengenai pendekatan SNI ISO 27001 Sistem Manajemen Keamanan Informasi dalam memenuhi persyaratan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik.

Editor : Operator Diskominfo

Share On : Twitter Facebook Google+
Boklet Terbaru

Survey Kepuasan Masyarakat

Profile DISKOMINFOSTANDI

Info SMARTCITY 2018

News On Kominfo