Hubungi Kami       

11 Safar 1442 H

Penyerahan Simbolis Bantuan Alat Kesehatan Dari PT Tower Bersama Group Untuk Pemerintah Kota Bogor

penyerahan-simbolis-bantuan-alat-kesehatan-dari-pt-tower-bersama-group-untuk-pemerintah-kota-bogor.jpeg

BOGOR - Walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto menerima bantuan ventilator dan APD dari PT Tower Bersama Group di Kantor Walikota Bogor. (20/07/2020). Melihat penyebaran Covid-19 di Indonesia semakin meningkat, PT  Tower Bersama Group perusahaan yang bergerak di bidang bisnis jasa pendukung telekomunikasi di Indonesia, memiliki komitmen untuk  membantu pemerintah daerah melalui program CSR.

PT. Tower Bersama memberikan beberapa alat kesehatan berupa 100 buah sarung tangan medis, 64 baju azmat, dan juga 1 buah ventilator untuk Pemerintah Kota Bogor. Nanti nya bantuan alat kesehatan ini akan di utamakan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bogor serta tenaga medis yang merupakan garda terdepan penanganan Covid-19.

Hal ini disambut baik oleh Walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto, dikatakan  pemberian bantuan alat kesehatan dari PT.Tower Group Bersama ini  merupakan itikad baik untuk sama-sama bangkit dari pandemic Covid-19. Selanjutnya, Walikota Bogor menjelaskan bahwa Kota Bogor saat ini masih mengutamakan sektor kesehatan dibanding dengan sektor-sektor lainnya termasuk sektor ekonomi.

Walikota Bogor juga berharap agar masyarakat mulai terbiasa dengan protocol kesehatan seperti tertib menggunakan masker saat berpergian keluar rumah, mencuci tangan menggunakan sabun serta tetap jaga jarak. Jika tiga hal diatas sudah di lakukan dengan maksimal, berarti kita sudah memasuki adaptasi kebiasaan baru. (NR)

Editor : Operator Diskominfo

Share On : Twitter Facebook Google+
Boklet Terbaru

Survey Kepuasan Masyarakat

Profile DISKOMINFOSTANDI

Info SMARTCITY 2018

News On Kominfo