Hubungi Kami       

9 Rabiul Akhir 1442 H

Menerapkan Adaptasi Kebiasaan Baru, Sektor Perekonomian Kota Bogor Kembali Normal

menerapkan-adaptasi-kebiasaan-baru,-sektor-perekonomian-kota-bogor-kembali-normal.jpg

BOGOR – Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim menyebutkan Pemerintah Kota Bogor telah membuka kembali sektor-sektor ekonomi di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB). Meskipun kota Bogor masih berada di zona kuning level 3 yang artinya masih berada di posisi belum aman, tapi Pemkot Bogor tidak mungkin menutup terlalu lama sektor perekonomian. Sektor perekonomian yang sudah kembali beroperasi diantaranya Ojek Online (Ojol) dan beberapa Pusat Perbelanjaan di Kota Bogor.

“Justru dalam hal ini kita memiliki kesempatan untuk mulai memutar kembali roda perekonomian. Jadi saat ini adalah kesempatan Pemkot Bogor untuk membuka kembali sektor-sektor perekonomian dengan tetap menerapkan protokol Covid-19 artinya kedepan ekonomi mesti berputar terus. Kita memberikan peluang atau kesempatan pada pemilik usaha atau yang mempunyai kekuatan untuk menggerakkan roda perekonomian”, hal ini diungkapkan Wakil Wali Kota Bogor usai menghadiri acara Giat Karya Bakti Pramuka Peduli Masyarakat Terdampak Covid-19 di Kantor Kecamatan Bogor Barat (7/9/2020).

Wakil Walikota juga menambahkan bahwa Pemkot Bogor sudah berupaya semaksimal mungkin untuk menyiapkan fasilitas kesehatan juga sarana dan prasarana nya. Beliau pun mengingatkan kembali masyarakat, walaupun Kota Bogor sudah memasuki tahap Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) bukan berarti masyarakat bisa bebas tapi dalam masa ini masyarakat harus lebih keras dan displin lagi untuk menegakkan protokol Covid-19. (NR)

Editor : Operator Diskominfo

Share On : Twitter Facebook Google+
Boklet Terbaru

Survey Kepuasan Masyarakat

Profile DISKOMINFOSTANDI

Info SMARTCITY 2018

News On Kominfo