Hubungi Kami       

6 Muharram 1446 H

Festival SAIK 2019 Kolaborasi Komunikasi untuk Memperkuat Kesatuan dan Kedaulatan Bangsa

-festival-saik-2019--kolaborasi-komunikasi-untuk-memperkuat-kesatuan-dan-kedaulatan-bangsa.jpeg

Acara festival Sistem Aksi Informasi dan Komunikasi PublikRangkaian Acara festival Sistem Aksi Informasi dan Komunikasi Publik (SAIK) tahun 2019 yang diselenggarakan kementrian Kominfo bekerja sama dengan Pemerintah Daerah propinsi Bangka Belitung  tgl 23 sampai dengan 25 Oktober 2019 bertempat di kota Pangkal Pinang. Acara dibuka oleh Dirjen IKP Kementian Kominfo Prof. Widodo Muktio

Kegiatan diisi  beragam acara antara lain  seminar dengan  nara sumber  Dari staff ahli menteri Kominfo, Direktur komunikasi Indonesia Indokator, Sekretaris utama BPIP dan sekretaris utama BNPT. Selain itu jg dilaksanakan coaching class  untuk perumusan strategi  komunikasi  dari kementrian dan perguruan tinggi, BUMN, BUMD,  pemerintah provinsi, Kabupaten dan Kota ,  para pranata humas.

Kegiatan ini diikuti Dinas Kominfo dan Humas se Indonesia, tujuan acara ini untuk membangun kosolidasi komunikasi publik dalam kesatuan dan  persatuan bangsa. Dalam kesempatan ini kepala Dinas kominfostandi kota Bogor Drs. Firdaus, MSi beserta Kabid Komunikasi dan Informasi Publik dan staf turut hadir memberi dukungan sebagai peserta.


 (KIP-Diskominfo Bogor)

Editor : Diskominfo Kota Bogor

Share On : Twitter Facebook Google+
Boklet Terbaru

Survey Kepuasan Masyarakat

Profile DISKOMINFOSTANDI

Info SMARTCITY 2018

Booklet Smart City Kota Bogor 2018

Booklet Smart City Kota Bogor 2019

Booklet Smart City Kota Bogor 2020

Booklet Smart City Kota Bogor 2021

News On Kominfo