Hubungi Kami       

26 Safar 1446 H

Pemkot Bogor Raih Dua Penghargaan di Ajang Top IT dan TELCO 2018

Pemerintah Kota Bogor kembali menorehkan prestasi. Kali ini pada ajang Top IT & Telco 2018. Pemkot Bogor mendapatkan dua kategori penghargaan yaitu Top Leader on IT Leadership 2018 dan Top IT Implementation on City Government 2018 yang diserahkan langsung pemimpin redaksi Majalah IT Works, M. Lutfi Handayani di Golden Ballroom, The Sultan Hotel Jakarta, Kamis (6/12/2018).

Kegiatan Top IT & Telco 2018 diikuti oleh 200 perusahaan dan instansi yang direkomendasikan oleh para pakar IT Telco. Hanya terpilih 150 perusahaan dan instansi sebagai finalis.

Penghargaan merupakan bentuk apresiasi kepada kalangan bisnis, institusi Pemerintah, BUMN dan lembaga lain yang dinilai berhasil menerapkan dan memanfaatkan teknologi infromatika untuk meningkatkan kinerja, daya saing dan layanan yang diberikan.

Penghargaan merupakan bentuk penghargaan dari IT Works setelah melihat kinerja pemerintah Kota Bogor dalam keseriusan memanfaatkan IT untuk percepatan pelayanan kepada masyarakat. 

Ada 3 metode penilaian yang dilakukan. Pertama, kuesioner dan wawancara penjurian untuk menilai keberhasilan implementasi dan pemanfaatan solusi TI Telco. 

Kedua, kuesioner dan riset tentang rekomendasi user IT Telco untuk penilaian kategori Business Solution. Ketiga, market research di 6 kota besar yaitu Jabodetabek, Surabaya, Semarang, Medan, Makasar, dan Balikpapan, untuk mendapatkan index penilaian pelanggan atau masyarakat terhadap inovasi IT. 

Sejalan dengan tema yang diangkat oleh TOP IT & TELCO 2018, Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik dan Persandian Kota Bogor, Drs Firdaus M. Si akan berkomitmen untuk terus menjadikan kota Bogor sebagai smart city yang tetap menjunjung tinggi kearifan lokal dan kolaborasi dengan berbagai stakeholder dan komunitas.

Editor : Diskominfo Kota Bogor

Share On : Twitter Facebook Google+
Streaming Sipatahunan
Boklet Terbaru

Booklet Smart City Kota Bogor 2024

Survey Kepuasan Masyarakat

Profile DISKOMINFOSTANDI

Info SMARTCITY 2018

Booklet Smart City Kota Bogor 2018

Booklet Smart City Kota Bogor 2019

Booklet Smart City Kota Bogor 2020

Booklet Smart City Kota Bogor 2021

News On Kominfo