Studi Banding Pemkot Yogyakarta ke Bogor,tentang Pengelolaan Aspirasi Warga Kota
Bogor, 18 November 2015 Bertempat di Ruang Rapat III Balaikota atau Sering disebut dengan Bogor Green Room Pemerintah Kota Yogyakarta mengadakan Studi Banding tentang Pengelolaan Aspirasi Warga Kota Bogor.
Kantor Komunikasi dan Informatika Kota Bogor yang diwakili oleh Kepala Seksi Aplikasi Telematika dan Pengelolaan Data Elektronik Bapak Achmad Sandy Bukhary, S.Kom menjelaskan mengenai aplikasi Aspirasi Warga Kota Bogor Saat ini Kota Bogor memiliki ruang untuk menyampaikan aspirasi melalui beberapa jalur diantaranya Call Center di nomer 1500411, melalui sms di nomer 08118500411 dengan format pengaduan nama#alamat#isipengaduan, Melalui twitter di @aspirasi_bogor, email aspirasi@kotabogor.go.id dan website di alamat http://aspirasi.kotabogor.go Pada Kesempatan ini Bapak Achmad Sandy menjelaskan dari Pengaduan Masyarakat di Warga lalu masuk ke admin dan di disposisi ke setiap OPD terkait yang disesuaikan dengan pengaduan lalu setelah mendapat jawaban dari OPD dan masuk kembali ke admin aspirasi untuk pengeditan beberapa kalimat setelah itu jawaban akan langsung dikirimkan ke warga sebagai jawaban atas aspirasi yang telah dikirimkan.