Hubungi Kami       

13 Safar 1442 H

Peluncuran Indeks Kota Cerdas Indonesia 2015

Selasa, 24 Maret 2015 Pemerintah Kota Bogor Menghadiri Acara Peluncuran Indeks Kota Cerdas Indonesia 2015, Pada Acara Tersebut Pemerintah Kota Bogor Kota Bogor diwakili oleh Beberapa OPD diantaranya Kominfo Kota Bogor, Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA), Bagian Humas Sekretariat Kota Bogor.

Kantor Kominfo Kota Bogor diwakili oleh Asep Zaenal Rahmat, S. Pd, Kepala Seksi Aplikasi Telematika dan PDE Achmad Sandy Bukhari, S. Kom. Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) Kota Bogor diwakili Oleh Suharto dan Lorin, dan Bagian Humas Sekretariat Kota Bogor diwakili Oleh  Ara Wiraswara.

Acara Peluncuran Indeks Kota Cerdas Indonesia 2015 Bertempat di Cendrawasih Room Jakarta Convention Center, yang dibuka Oleh Wakil Presiden RI Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla dan Beberapa Menteri yang Ikut Hadir dalam Acara Tersebut diantaranya Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat RI DR. Ir. Mochamad Basoeki Hadimoeljono, M. Sc, Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, SH, Menteri Perekonomian Dr. Sofyan A. Djalil, SH, MA, MALD.

Editor : Diskominfo Kota Bogor

Share On : Twitter Facebook Google+
Boklet Terbaru

Survey Kepuasan Masyarakat

Profile DISKOMINFOSTANDI

Info SMARTCITY 2018

News On Kominfo