Hubungi Kami       

16 Syawal 1445 H

Proyek Perubahan Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) Tingkat II, Kepala PUPR usulkan P-PINTER.

proyek-perubahan-pelatihan-kepemimpinan-nasional-(pkn)-tingkat-ii,-kepala-pupr-u

Kamis (5/9/2019), Sekretaris Daerah Kota Bogor, Drs. Ade Sarip Hidayat, M.Pd menggelar Focus Group Discussion (FGD) terkait Proyek Perubahan Pelatihan Kepemimpinan Nasional (Proper PKN) yang sedang ditempuh oleh Kepala Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Bogor Ir. H. Chusnul Rozaqi, M.M. di Paseban Surawisesa.

Dalam Proper PKN-nya beliau mengusung tema “Percepatan Perwujudan Struktur Ruang melalui Perencanaan dan Pelaksanaan Infrastruktur Terpadu (P-PINTER)”.  

FGD ini juga dihadiri oleh perwakilan dari beberapa OPD seperti Bappeda Kota Bogor, BPKAD Kota Bogor, Dinas Pendidikan Kota Bogor, Dinas KUKM Kota Bogor, Diskominfostandi Kota Bogor, Dinas Perhubungan Kota Bogor, Dinas Kesehatan Kota Bogor, DPMPTSP Kota Bogor, Dinas Lingkungan Hidup Kota Bogor, Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Bogor, Satuan Polisi Pamong Praja Kota Bogor.

“Proper PKN “P-PINTER” merupakan strategi dalam mensinergikan kebijakan, rencana dan/atau program antar sektor dalam rangka akselerasi perwujudan struktur ruang di Kota Bogor”, ujar Chusnul ketika memaparkan materi Proper PKN-nya.

Menurutnya Percepatan Perwujudan Struktur Ruang Kota Melalui Perencanaan dan Pelaksanaan Infrastruktur Terpadu P-PINTER adalah salah satu dokumen induk dari proses pembangunan. 

Editor : Diskominfo Kota Bogor

Share On : Twitter Facebook Google+
Boklet Terbaru

Survey Kepuasan Masyarakat

Profile DISKOMINFOSTANDI

Info SMARTCITY 2018

Booklet Smart City Kota Bogor 2018

Booklet Smart City Kota Bogor 2019

Booklet Smart City Kota Bogor 2020

Booklet Smart City Kota Bogor 2021

News On Kominfo