Hubungi Kami       

20 Muharram 1441 H

Proyek Perubahan Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) Tingkat II, Kepala PUPR usulkan P-PINTER.

proyek-perubahan-pelatihan-kepemimpinan-nasional-(pkn)-tingkat-ii,-kepala-pupr-u

Kamis (5/9/2019), Sekretaris Daerah Kota Bogor, Drs. Ade Sarip Hidayat, M.Pd menggelar Focus Group Discussion (FGD) terkait Proyek Perubahan Pelatihan Kepemimpinan Nasional (Proper PKN) yang sedang ditempuh oleh Kepala Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Bogor Ir. H. Chusnul Rozaqi, M.M. di Paseban Surawisesa.

Dalam Proper PKN-nya beliau mengusung tema “Percepatan Perwujudan Struktur Ruang melalui Perencanaan dan Pelaksanaan Infrastruktur Terpadu (P-PINTER)”.  

FGD ini juga dihadiri oleh perwakilan dari beberapa OPD seperti Bappeda Kota Bogor, BPKAD Kota Bogor, Dinas Pendidikan Kota Bogor, Dinas KUKM Kota Bogor, Diskominfostandi Kota Bogor, Dinas Perhubungan Kota Bogor, Dinas Kesehatan Kota Bogor, DPMPTSP Kota Bogor, Dinas Lingkungan Hidup Kota Bogor, Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Bogor, Satuan Polisi Pamong Praja Kota Bogor.

“Proper PKN “P-PINTER” merupakan strategi dalam mensinergikan kebijakan, rencana dan/atau program antar sektor dalam rangka akselerasi perwujudan struktur ruang di Kota Bogor”, ujar Chusnul ketika memaparkan materi Proper PKN-nya.

Menurutnya Percepatan Perwujudan Struktur Ruang Kota Melalui Perencanaan dan Pelaksanaan Infrastruktur Terpadu P-PINTER adalah salah satu dokumen induk dari proses pembangunan. 

Editor : Diskominfostandi Kota Bogor

Share On : Twitter Facebook Google+
News On Kominfo