Hubungi Kami       

22 Rabiul Awwal 1441 H

Pemberian Hadiah Lomba Alat Peraga e-Learning tingkat Paud

Bogor, Minggu (03/06/18) bertepatan dengan Hari Jadi Bogor, bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Bogor Pemenang Lomba Alat Peraga e-Learning tingkat Paud menghadiri acara Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Bogor dalam rangka memperingati Hari Jadi Bogor ke-536 tahun 2018. Dalam acara ini, pemenang lomba akan mengetahui siapa menduduki Juara 1,2 maupun 3. Pemberian hadiah diserahkan langsung oleh Plt. Wali Kota Bogor Ir. Usmar Hariman kepada masing-masing pemenang.

Juara 1. bernama Nura Wiratri berasal dari sekolah TKIT Ar-Rahman, hasil karya cipta berupa Alat Peraga dan komponen TI yang menunjukkan kreatifitas (tebak gambar).

Juara 2. Sri Dasa Peni berasal dari sekolah TK Bugar Vitaloka, hasil karya cipta menunjukkan  pemanfaatan TIK untuk membuat bahan ajar (tanpa memerlukan alat peraga fisik lain) bertemakan matematika dan sederhana.

Juara 3. Uswati Hasanah berasal dari sekolah TK Qurrata Aini Baitussalam, hasil karya cipta yang dinamakan EBI (Edu Board Intelligent) papan permainan yang memacu motivasi, partisipasi, suasana belajar yang menyenangkan

Editor : Diskominfostandi Kota Bogor

Share On : Twitter Facebook Google+
News On Kominfo