Hubungi Kami       

26 Syawal 1445 H

3 Tools Membuat Creative Portfolio

3-tools-membuat-creative-portfolio.png

Membuat portofolio menjadi salah satu hal yang penting bagi para pencari kerja untuk menunjukkan kemampuan dan pengalaman mereka di tengah persaingan pencari kerja yang semakin ketat. 

Namun, tidak semua orang memiliki kemampuan dalam mendesain dan membuat portofolio yang menarik. Untungnya, Kita mempunyai rekomendasi aplikasi untuk bogorian untuk membuat portofolio bogorian semakin menarik, berikut 3 rekomendasi tools untuk bogorian:

1. Behance

Behance merupakan platform yang sangat populer digunakan oleh orang-orang yang bekerja di bidang kreatif. Sebab, platform ini memang dirancang khusus untuk para kreatif, seperti desainer grafis, illustrator, dan fotografer. 

Selain digunakan untuk berbagi karya, Behance juga memiliki fitur yang lengkap dan memudahkan kamu dalam membuat portofolio kerja.

2.Canva 

Canva memiliki banyak kegunaan, seperti membuat presentasi, mengedit foto, dan video. Namun, situs ini ternyata juga bisa merancang portofolio lamaran kerja dan menyediakan ratusan template portofolio yang menarik!

Selain gratis, Canva menyuguhkan desain-desain template portofolio lamaran kerja untuk berbagai bidang pekerjaan. Kamu hanya tinggal memilih desain yang sesuai dengan keinginan dan mengubah tulisan serta foto-foto yang ada di dalamnya.

Canva juga menjadi salah satu situs terbaik yang digunakan untuk membuat portofolio fresh graduate.

3. Dribble

Dribbble serupa dengan Behance, namun lebih berfokus pada desain-interaktif, animasi dan ilustrasi. Dribbble menyediakan berbagai fitur khusus yang bisa membantu kamu menampilkan karya secara online, sekaligus mendapatkan feedback dari anggota komunitas yang ada di Dribbble. 

Kalau kamu pekerja kreatif atau ingin berkarir di dunia kreatif, coba tampilkan karyamu di Dribbble. Dengan cara ini, kamu sekaligus juga memiliki portofolio online yang bisa diakses siapa pun.

Semoga bermanfaat atas informasi ini bogorian, dan bogorian menjadi semakin kreatif

Editor : Diskominfo Kota Bogor

Share On : Twitter Facebook Google+
Boklet Terbaru

Survey Kepuasan Masyarakat

Profile DISKOMINFOSTANDI

Info SMARTCITY 2018

Booklet Smart City Kota Bogor 2018

Booklet Smart City Kota Bogor 2019

Booklet Smart City Kota Bogor 2020

Booklet Smart City Kota Bogor 2021

News On Kominfo