Hubungi Kami       

18 Syawal 1445 H

Kunjungan Kerja Komisi IV DPRD Kabupaten Rokan Hulu Terkait Strategi Percepatan Digitalisasi Pemerintah Daerah

kunjungan-kerja-komisi-iv-dprd-kabupaten-rokan-hulu-terkait-strategi-percepatan-digitalisasi-pemerintah-daerah-dalam-upa.jpeg

Kamis,20 Juli 2023, Dinas Komunikasi dan informasi Kota Bogor menerima kunjungan kerja dari Komisi IV DPRD Kabupaten Rokan Hulu. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka untuk meningkatkan kapasitas, peran, dan fungsi pengawasan Komisi IV DPRD terhadap kinerja Pemerintah kabupaten Rokan Hulu Bidang komunikasi dan informasi. Pertemuan ini berlangsung di ruang rapat lantai 2 Diskominfo Kota Bogor. Pertemuan ini dihadiri oleh Wakil Ketua Komisi IV yaitu ZULFAHMI, Sekretaris Komisi IV yaitu MUKHLIZAR, SH, dan Bersama rekan-rekan Anggota Komisi VI DPRD lainnya. Disambut baik oleh Yani Kurniasih, S.Kom, Netty Herawati, S.Kom, Tony Ibrahim, S.Kom, lalu operator paparan Palupi sekarwati.

 

Pertemuan ini dilaksanakan untuk berkoordinasi dan konsultasi mengenai strategi analisis dalam upaya peningkatan implementasi Sistem Pemerintah Berbasis Elektronik (SPBE), dan penggunaan Sistem Penghubung Layanan Pemerintah (SPLP) yang berupaya untuk memudahkan dalam melakukan integrasi antar layanan Sistem Pemerintah Berbasis Elektronik (SPBE). Strategi analisis yang telah dijelaskan oleh bidang E-Government Dinas Komunikasi dan Informasi Kota Bogor bertujuan sebagai gerakan program Smart City di Kota Bogor.

Editor : Diskominfo Kota Bogor

Share On : Twitter Facebook Google+
Boklet Terbaru

Survey Kepuasan Masyarakat

Profile DISKOMINFOSTANDI

Info SMARTCITY 2018

Booklet Smart City Kota Bogor 2018

Booklet Smart City Kota Bogor 2019

Booklet Smart City Kota Bogor 2020

Booklet Smart City Kota Bogor 2021

News On Kominfo